Kejuaraan motorcross terbesar jogja jawa tengah ada di sitimulyo

FASTER86.COM - Kejuaraan motorcross terbesar jogja jawa tengah ada di sitimulyo Dunia otomotif Indonesia sekarang lagi menggeliat, mulai dari penjualan motor terbaru hingga variasi motor yang mampu membius anda untuk tercenganng melihatnya. Produsen motor mulai memamerkan berbagai produk andalanya, mulai dari kawasaki dengan ninjanya, suzuki dengan satria fu nya, yamaha dengan yr125 nya, honda dengan cbr nya, dan masih banyak lagi. 

Di dunia hiburan sudah tidak kalh lagi, mulai dari sinetron anka jalanan hingga anak menteng membuat para orang tua jadi was was saja, karena banyak dari anak anaknya meminta untu dibelikan motor seperti tungganganya. Nah geliat otomotif indonesia ini berdampak pada perekonomian warga, salah satunya atas dibangunya sirkuit malioboro city mx. 

Sirkuit yang berada di dusun nganyang sitimulyo ini mampu mendorong perekonomian daerah setempat, apalagi dengan akan diadakanya kejuaraan motorcross terbesar se jogja -jateng ini. Yap sirkuit maliboro city mx yang berada di kawasan piyungan bantul ini akan mengadakan kejuaraan motorcross. 


Yap kejuaraan yang akan berlangsung pada hari sabtu dan minggu tanggal 27 - 28 februari 2016 ini bakal menyuguhkan tontonan yang memacu adrenalin para otolovers di jogaja maupun jawa tengah. Dengan bentuk sirkuit yang mirip di luar negeri ini, semakin menambah kedahsyatan para crossser untuk memacu geberanya. 

Kejuaraan yang berhadiah total 90 juta rupiah ini tentu bisa menjadi hiburan tersendiri di tengah hiruk pikuk perekonomian dan dunia politik yang tidak menentu ini. Buat sobat oto faster86.com yang ingin menyaksikan para crosser beradu tangkas, bisa langsung menuju ke sirkuit malioboro city mx. Ada beberap rute untuk menuju sirkuit malioboro city mx, berikut beberap opsi rute menuju ke lokasi ini :

1. Jika anda berasal dari arah kota jogja, langsung saja menuju ke arah jalan jogja wonosari km 10 atau tepatnya kidsfun parcs jogja. Nah di timur kids fun ada trafight light atau lampu bangjo, ambil kanan, lalu menuju lurus kira kira 2,5 km sampai menuju pabrik wig dong young tress sitimulyo. Nah sirkuit malioboro city mx berada persis di belakang pabrik wig dong young tress.

2. Jika anda berasal dari arah timur kota jogja ( solo, sragen, karanganyar ) anda bisa menuju ke arah jalan jogja solo, tepat bangjo prambanan ambil kiri, lalu lewati teru jalan piyungan prambanan, sampai bangjo pasar piyungan lama, ambil kanan, sampai ketemu bangjo ambil kiri lalu menuju lurus kira kira 2,5 km sampai menuju pabrik wig dong young tress sitimulyo. Nah sirkuit malioboro city mx berada persis di belakang pabrik wig dong young tress.

Nah mungkin dua opsi menuju ke arena malioboro city ini rasanya udah cukup ya. atau mungkin sobat oto faster86.com penasaran seperti apa sih penampakan sirkuit malioboro city mx ini, berikut beberapa atraksi para pembalap dalam menaklukkan sirkuit malioboro city mx ini : 


Nampak penonton terpana oleh atraksi jumping yang dilakukan oleh salah satu pembalap di sirkuit malioboro city mx sitimulyo piyungan bantul yogyakarta

Selain aksi para pembalap dewasa, setiap sore di sirkuit malioboro city mx ini juga diramaikan oleh para pembalap anak anak. Lihatlah aksi salah satu crosser cilik ini, dengan lincahnya dapat melintasi tanjakan dengan aksi jumping. 

Nah buat anda yang penasaran seperti apa, keseruan, kelihaian para crosser, anda dapat melihatnya setiap sore sehabis ashar di sirkuit malioboro city mx. Jangan lupa beli dahulu berbagai macam makanan dan minuman di toko zidan, sebelah barat dronjongan banyakan,he he he 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top