Agar Satria FU Tidak Cepat Panas Bagaimana Solusinya

FASTER86.COM - Agar Satria FU Tidak Cepat Panas Bagaimana Solusinya Motor Suzuki adaah salaha satu motor yang bisa diandalkan untuk tarikan, salah satunya adalah motor Satria Fu 150. Kenapa saya bilang atau saya katakan motor ini memiliki kualitas yang yahud, ini tak lain karena motor ini memiliki tarikan yang mumpuni, ditopang dengan teknologi yang hebat, membuat satria fu menjadi primadona. Saya teringat dengan sebuah tulisan yang sangat menggelitik, dimana di sebuah kaos tertulis " Ra Fu ra love u " itu adalah tulisan bahasa jawa yang jika kita artika adalah tidak menggunakan satria fu tidak cinta. Ya itu adalah ungkapan yang kerap menajdi pedoman bagi anak muda dalam meraih cinta.

O ya kali ini kita akan membahas mengenai apa saja hal hal yang kerap membuat mesin satria FU 150 cepat panas. tentu panas adalah hal yang membuat kendaraan bisa berjalan, mengapa demikian ? Karena panas adalah hal yang membuat sebuah mesin bisa bekerja ? Karena dengan panas ini membuat sebuah kendaraan bisa berjalan. Panas atau api ini adalah bagain yang snagat penting, karena setelah bahan bakar di campur dengan udara, maka dengan dipercikkan api busi akan membuat kendaraan berjalan.


Satria FU ini memiliki dorongan yang sangat kuat. Lalu apa saja yang membuat mesin satria fu cepat panas.

1. Karena terlalu irit bahan bakar
Bahan bakar yang terlalu irit akan membuat mesin cepa panas, mengapa dmeikian ? Ini karena jumlah bahan bakar yang masuk ke ruang bakar hanya sedikit, sehingga kompresi hanya udara saja. Udara yang dikompresi memiliki tekanan yang tinggi, dan jumlah bahan bakar yang sedikit akan membuat ruang bakar akan panas.


2. Stelan karbu yang tidak pas

Stelan karbu tidak pas juga bisa membuat satria fu cepat panas. ini kaitanya dnegan jumlah pemasukan bahan bakar. Ketika stelan karbu yang terlalu irit akan membuat mesin cepat panas.

3. Jumlah oli berkurang
Oli yang terlalu sedikit atau kurang dari takaranya akan membuat mesin fu cepat panas. Ketika jumlah oli terlalu banyak, akan membiuat tenaga fu tidak ada. Jadi jumlah oli ini harus tepat sesuai dnegan takaranya.

Setelah kita tahu apa saja penyebabnya, lalu bagaimana solusinya aggar satria fu kita tidak mudah panas ? Berikut langkah langkah agar satria fu tidak cepat panas :
  • Buat stelan bahan bakar jadi boros
  • Bersihkan kotoran yang menempel pada dinding luar booring motor
  • Cek oli jangan sampai berkurang
  • Ganti oli secara rutin
Nah setelah kita tahu bagaimana cara mencegahnya, tentu kita akan semakin nyaman dnegan kendaraan kita. Semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah pengetahuan and aakan dunia otomotif, khususnya mengenai satria fu 150 ini. 
Tag : OTOMOTIF
Back To Top