Gambar Mobil Rubicon Terbaru

FASTER86.COM - Gambar Mobil Rubicon Terbaru Jeep adalah salah satu produsen mobil 4wd terbaik di dunia. selain menajdi mobil dengan kegagahan absolute, Jeep berperan dalam menajdikan geliat otomotif menjadi lebih hidup. Salah satu mobil yang menajdi favorit orang kaya di Indonesia adalah mobil Jeep dengan nama Rubicon. Apakah anda pernah mendengar mobil ini ? Jika anda pernah melihat, kira kira apa yang keluar dari mulut anda pertama kali ? Mewah, well, atau kata kata apa yang keluar dari mulut anda. Yap pasti pujian dan bagaimana ya bisa memiliki mobil se gagah dan se keren ini. 

Nah Jeep memiliki berbagai jenis mobil type Rubicon ini, selain dari sisi casing, type mesin pun berbeda, harga juga pasti berbeda. Nah seperti apa saja bentuknya ? Yuk kita kepoin bentuk atau gambar mobil Rubicon yang menjadi primadona para selebritis dunia.

1. Rubicon Seri Recon Edition


Sistem 4WD yang dimiliki Rubicon sudah memiliki sistem penguncian gardan secara elektronik, selain itu yang membedakan varian Rubicon dan yang lainnya adalah as bermerek Dana yang sama – sama berukuran 44 untuk depan dan belakang, sebagai tambahan, untuk varian Wrangler yang lebih murah pada bagian depan diberi ukuran yang lebih kecil (Sport dan Sahara). Selain itu transfer-case dari Rock-Trac dengan rasio 4:1 untuk mode 4-Low juga disematkan pada varian Recon. Rasio perputaran as depan dan belakang adalah 4,10.

Wrangler Rubicon Recon Edition memiliki transmisi manual 6 percepatan dengan crawl ratio 73,1: 1. Sangat menjanjikan dan pastinya akan sangat menyenangkan dibawa menjelajah tebing berbatu yang curam. Namun, bagi anda yang tetap menginginkan sebuah Jeep yang bisa dipakai bermacet – macet ria, Recon tersedia dengan opsi lima kecepatan otomatis.

Pada interior, terdapat panel meter yang unik dan memberikan informasi tambahan seperti tekanan oli, transmisi dan suhu radiator, kecepatan digital dan tekanan angin pada setiap ban. Jok kulit dengan heater, stir terbungkus kulit dengan jahitan merah serta 8 buah speaker sudah menjadi standard dari Recon Edition.

Jeep Wrangler Rubicon Recon Edition akan mulai dijual di AS akhir bulan Februari dengan harga sebesar $39.145 untuk model pintu 2 dan $42.945 untuk Unlimited versi pintu 4. Untuk pasar Indonesia? Kemungkinan harganya akan berada di sekitar 1 milyar lebih mengingat varian Rubicon termahal saat ini berada di range 900 jutaan. Akankah ada fans fanatik Wrangler yang akan membeli dan dipakai di medan terjal? Rasanya di negara kita ini hanya akan menjadi kendaraan kota untuk pergi ke mall atau mungkin hanya pelengkap koleksi di garasi saja, betul tidak?

2. Wrangler Rubicon Abu abu


Hadir sebagai mobil penjelajah segala medan, tampilan mobil SUV 4×4 yang satu ini terbilag cukup gagah dan kokoh, yang mana dalam hal ini terlihat secara jelas dengan hadirnya model dua pintu dan empat pintu seperti diatas kami sampaikan. Dihadirkannya dalam dua model berbeda, membuat ukuran atau dimensi yang di miliki kedua model tersebut cukup berbeda. Yang mana untuk model empat pintu, Jeep Wrangler Rubicon dibentuk dengan dimensi 4751 x 1877 x 1865 mm. Sementara untuk Jeep Wrangler Rubicon model dua pintu dibuat dengan dimensi 4223 x 1873 x 1825 mm.

Sama seperti mobil offroad yang lainnya, mobil Jeep Wrangler Rubicon juga di lengkapi dengan jarak terendah ketanah dengan cukup tinggi, hal ini diberikan untuk membuatnya dapat dengan mudah melewati berbagai medan jalanan yang ada di hadapannya, baik jalan bergelombang, berlumpur ataupun yang lainnya. Dua model diatas dibentuk dengan menawarkan desain interior yang berbalut warna hitam sehingga menambah kesan gahar. Dengan harga Jeep Wrangler Rubicon yang mahal, kedua model tersebut juga di datangkan dalam banyak pilihan warna menarik yang bisa anda sesuaikan dengan selera.

3. Rubicon


Dengan warna hitam, membuat mobil Rubicon ini sangat gagah dan memiliki cita rasa yang luar biasa. Dilihat saja sudah gagah, bagaimana dnegan yang mengendarainya./?????

4. Rubicon Biru


Warna biru membuat anda menjadi lebih gahar dan lebih elagan. Dengan penampilan yang bagus ini membuat anda makin percaya diri.

Nah semoga apa yang kami sajikan ini dapat membuat anda makin giat menabung sehingga bisa memiliki mobil Rubicon ini. Admin berharap kalian bisa memiliki semua, admin memiliki 5..he he he he eh.... 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top