Beberapa Kelebihan Mobil Avanza Keluaran Terbaru 2018

FASTER86.COM - Beberapa Kelebihan Mobil Avanza Keluaran Terbaru 2018 Inovasi adalah bagain yang harus selalu di tingkatkan demi menjadi juara di kelasnya, hal itu pula yang selalu ditingkatkan oleh beberapa perusahaan otomotif terkemuka dunia. Mulai dari Mitsubishi, Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki dan produsen otomotif lainya. Inovasi demi inovasi dilakukan, bukan semata demi penjualan, tetapi demi kenyaman bagi pengendara. Salah satunya adalah Toyota, melalui mobil sejuta umatnya, Avanza, Toyota berinovasi waktu demi waktu.

Avanza pada tahun 2018 ini memiliki produk unggulan, Avanza Veloz 2018, dimana di mobil ini pihak Toyota memberikan beberapa keunggulan yang bisa membuat pembeli akan sangat nyaman dan menajdikan avanza menajdi mobil terbaik tahun ini.


Apa saja keunggulan yang ditonjolkan oleh pihak Toyota, berikut ringkasanya :

1. Mesin lebih bertenaga
Nah keunggulan Avanza adalah memiliki tenaga yang maksimal, namun bahan bakar masih dalam kategori irit. Inilah keunggulan yang menjadikan mobil sejuta umat ini begitu menajdi idaman penduduk Indonesia, Bahkan ketika banyak pesaing mengeluarkan produk barunya, namun nyatanya Avanza tetap menajdi mobil terbaik di kelasnya. Mesin yang bertenaga ini dihasilkan darai mesin yang di inovasi dengan teknologi zaman kini. Salah satunya adalah peningkatan di bagian in jeksinya, dimana di sistem ini injeksinya semakin sempurna, sehingga mampu menyemprotkan bahan bakar yang terbaik.

2. Interior yang semakin menawan
Dengan semakin banyak pesaing di kelas MPV, mau tidak mau pihak Toyota melakukan inovasi di segala bidang, salah satunya adalah dengan menyempurkan bagain Interior. Dengan Interior yang semakin baik, semakin indah, membuat anda akan nyaman dan betah berada di dalam mobil. 

3. Desain semakin gagah dan menawan
Dengan memiliki desain yang semakin menawan dan argonomis, membuat Avanza 2018 akan menjdi pioneer penjualan mobil keluaraga di tahun ini. Desain yang gagah dan terlihat lebih menarik, membuat banyak orang akan terpesona dengan avanza terbaru ini.

4. Safety atau keselamatan
Sistem keselamatan pun semakin ditingkatkan, dengan berbagai inovasi membuat anda akan nyaman saat berkendara, dan keselamatan anda akan semakin terjamin.

5. Harga jual yang tetap tinggi
Harga jual yang tinggi ini yang kerap menajdi perhatian bagi pembeli, dimana dengan purna jual yang baik, menempatkan Avanza menajdi mobil dengan penjualan terbaik sepanjang 2017.

6. Tempat servis mudah dan banyak
Satu lagi yang menajdi keungggulan mobil Avanza, dimana dealer resmi servis banyak dan mudah ditemukan, hal ini akan membuat mobil anda bisa dengan segera teratasi masalahnya.

Nah 6 keunggulan atau kelebihan Mobil Toyota Avanza ini bisa menajdikan pedoman bagi anda saat akan membeli sebuah mobil. Dannharapan bagi kami, dengan membaca ini, anda akan memiliki wawasan yang baik dalam bidang otomotif. 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top