Kelebihan Dan Pesona Wuling Cortez Yang Akan Menjadi Pesaing Innova

FASTER86.COM - Kelebihan Dan Pesona Wuling Cortez Yang Akan Menjadi Pesaing Innova Menjadi sebagai salah satu mobil yang banyak diperbinagkan, membuat harga Wuling Cortez sedikit terangkat. Memang dari segi kemampuan, masih banyak yang belum tahu, seperti apa nantinya kiprahnya. Namun banyak yang menganalisa, kalau Wuling Cortez akan menajdi salah satu mobil terbaik tahun 2018 ini. Pengamat mengatakan, jika di lihat dari permintaan pasar dan dari sisi kemampuan, memng iya jika dikatakan Cortez akan menajdi mobil MPV yang menjadi pesaing Innova di pasaran mobil nasional. 

Perlu pembuktian dari pihak Wuling sendiri mengenai produk terbarunya, melalui benayk riset, pihak Wuling mwngungkap, jika mobil Wuling akan menajdi fenomena di tahun ini. Lalu kira kira apa yang bisa membuat mobil Wuling ini akan menajdi primadona, yuk kita intip kelebihan dan keunggulan mobil wuling cortez.


1. Desain eksterior sangat modern dan menunjang penampilan
Dengan desain yang lebih modern, membuat mobil wuling cortes ini sangat baik jika kita miliki. Desain adalah senjata utama  sebuah produsen otomotif, rakyat indonesia sangat menyukai mobil dengan desain yang bagus, menarik dan yang paling banyak diminati adalah kesan mewah. Dan wuling ini memiliki kesan yang sangat elegan dan mewah, sehingga mobil ini sangat cocok dengan warga Indonesia.

2. Desain interior mewah dan luas
Desain interior wuling ini sangat menarik, mampu memenuhi kriteria serta akan membuat anda nyaman di dalamnya. Kunci nyaman ini membuat kita akan merasa tenang ketika bepergian jauh menggunakan wuling. Nyaman, dan kaki tidak cepat lelah. Selain itu, sistem utiliti dan ac pun menjadi bagian keunggulan Mobil Wuling Cortez.

3. Fitur keselamatan 
Kelebihan mobil wuling cortez yang berikutnya ialah terdapat pada fitur keselamatannya yang bisa dibilang sudah cukup lengkap, dimana untuk fitur keselamatan yang telah disematkan ialah fitur rem ABS, EBD, dan BA sebuah fitur rem tambahan yang akan memastikan para pengguna lebih aman saat melakukan pengereman. Selain itu, terdapat pula fitur Electronic Stability Control, dimana fitur ini yang akan memastikan para pengemudi tetap dapat mengendarai mobil wuling MPV ini dengan stabil terutama pada saat kecepatan tinggi. Ditambah lagi dengan adanya fitur Traction Control, sebuah fitur yang memastikan daya cengkram roda menjadi lebih kuat.

Untuk keunggulan mobil wuling cortez lainnya dari sisi fitur keselamatan ialah terdapatnya fitur rear kamera  yang akan memudahkan para pengguna saat berjalan mundur atau memarkirkan mobil dengan posisi mundur. Keunggulan wuling cortez yang terakhir kami rasa terdapat pada bagian mesinnya, dimana untuk mesin wuling cortez ini memiliki kapasitas silinder 1.8L dengan kemampuan daya maksimal yang dapat dihasilkan adalah 129 Hp serta mampu memberikan torsi maksimal mencapai 174 Nm, dengan tipe transmisi yang digunakan pada mobil MPV wuling ini adalah tipe transmisi AMT.

Nah semoga kelebihan ini menajdi bagian yang membuat anda tertarik untuk membeli mobil Wuling Cortez, mobil yang banyak diperbincangkan di beberapa grup wa maupun grup facebook. Memang sekali lagi, semua itu butuh bukti, apakah Wuling Cortez akan menajdi mobil yang sesuai dengan pembicaraanya di FB ? Kita tunggu saja....

Tag : OTOMOTIF
Back To Top