19 September 1993 Gol Pertama Alesandro Del Piero Untuk Juventus

FASTER86.COM Alessandro Del Piero, salah satu manusia paling populer di Italia, ini karena dia adalah sosok yang sangat berpengaruh bagi Juventus. Selain menjadi striker andalan Juventus, Del Piero adalah maskot bagi tim yang bermarkas di Turin ini.

Saat muda, Alex adalah pesona, dia adalah bakat alam yang memiliki kemampuan luar biasa. Dan momen yang sangat mengharukan adalah ketika musim 93 / 94 dimana dia mampu mencetak gol pertamanya bagi Juventus.


Dalam laga lanjutan Serie A tersebut, Juventus menang 4 - 0 atas Reggina di stadion Delle Alpi, dan kemenagan spesial tersebut akan selalu dikenang oelah Alex.

4 Gol Juventus di cetak oleh Ravanelli, Mooler, Baggio dan Alessandro Del Piero. Inilah momen yang sangat mengharukan bagi King Alex, dimana dia mampu menunjukkan kalau dia adalah calon bintang baru Juventus.

Dalam memperingati saat dia mencetak gol pertama bagi Juventus, King Alex mengunggah foto di twitternya :

Dan di akun twitternya pula King Alex mengunggah video saat dia mencetak gol pertamanya ke gawang Reggina pada 19 september 1993 :
King Alex yang saat itu masih muda, sudah diprediksi akan menjadi bintang besar, dan nyatanya benar, apa yang diprediksi bahwa King Alex menjadi bintang besar. Forza King Alex, Forza Juventus.

Back To Top