Christian Vieri Berbicara Mengenai Del piero

FASTER86.COM Christian Vieri, salah satu bomber terbaik yang pernah dimiliki Italia, kemampuan dan akselerasinya mampu membaw asetiap klub yang ia bela menjadi menakutkan. Dengan tubuh gempal, memang Vieri tidak ideal sebagai seorang striker, tetapi jika melihat kinerjanya, maka kita sepakat kalau dia adalah salah satu striker terbaik dunia.

Dan kemampuanya pernah dimanfaatkan Juventus, kala Vieri berseragam Juventus pada musim 96 - 97, memang kebersamaan Vieri bersama Juventus hanya semusim saja. Namun ada kenangan yang tak terlupakan bagi Bobo Vieri, ia adalah Del Piero.


Menurut Vieri, Del Piero adalah rekan terbaik dan dia adalah pemimpin sejati. " Del Piero adalah pemain sensasional dan mampu membawa Juventus menjadi yang terbaik "

" Andai saja saat itu saya menolak uang, maka kebersamaan saya bersama Del Piero akan bertahan lama " 

" Saya paham benar dengan kemampuan Del Piero, dia adalah pengumpan sekaligus pemain yang mampu membuka ruang untuk teman "

" Del Piero adalah teman duet terbaik saya, dan saya senang bisa bersama dia di Timnas Italia " 

" Saya ingat betul dengan gol saya di piala dunia 98, saat itu saya mencetak gol, dan Ale langsung menghampiri saya dan berkata mengagumkan " 

Vieri meskipun hanya berseragam setahun bersam Juventus, tetapi kenanganya bersama nyonay tua sulit ia lupakan.

" Setahun bersama Juventus serasa 10 tahun , Juventini sangat mendukung kami dan ini adalah nilai tersendiri bagi saya "

" bahkan saya sekarang pun adalah Juventino " he he he Vieri tersenyum

Del Piero dan Vieri adalah sosok orang orang yang tak akan terlupakan bagi publik sepakbola terlebih Juventini, karena dua pemain ini pernah besar bersama Juventus. 

Back To Top