Vieri : Saya Menyesal Meninggalkan Juventus

FASTER86.COM Christian Vieri, salah satu pesepakbola sukses Italia ini adalah striker yang memiliki kemampuan komplit, dari tendangan keras hingga sundulan yang mematikan. Vieri adalah contoh striker murni mas kini. Jika kita mengingat kejayaan Vieri bersam Juventus, maka akan ada sedikit noda tentang dia.

Ini tak lain dan tak bukan karena dia lebih memilih uang daripada Juventus, ini terjadi ketika musim 96 /97 penampilan Vieri yang bagus bersama Juventus membuat Atletico Madrid merayunya untuk bergabung.


Dan terbukti, rayuan dollar yang begitu tinggi membuat Vieri angkat kaki dari Delle Alpi dan menyebrang ke dataran Spanyol. 

Sebuah luka bagi Juventini, tetapi namanya sepakbola adalah bisnis, namun setelah puluhan tahun, Vieri menyesal meninggalkan Juventus kala itu.

" Saya menyesal meninggalkan Juventus saat itu " tutur Bobo Vieri

" Saat itu, saya memang lebih mementingkan uang ketimbang karier saya, tapi pilhan saya salah, bahwa uang bukanlah segalanya " 

" Andai saja waktu bisa terulang kembali, saya akan tetap di Juventus dan memilih mengakhiri karier saya bersama Juventus " 

" Juventus sangat berkesan bagi saya, karena di Juventus ini saya menemukan kebahagiaan yang luar biasa " tambahnya.

Setelah pensiun, kesibukan Vieri diisi dengan berbagai partai amal dan mengurusi perusahaan di bidang fashion. 

Vieri juga sangat terkesan dengan Juventini, karena hanya Juventini yang selalu setia meskipun keadaan klub terpuruk. Satu lagi sosok yang sangat dikagumi Vieri di Juventus, Del piero.

Penyesalan yang hanya bisa membuat hati jadi sedih, seperti itulah yang dialami Vieri, namun dibalik itu semua, kejujuran Vieri adalah sesuatu yang luar biasa. Forza Bobo Vieri,,,,,,,

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top