Sebaiknya Anda Tahu, 5 Foto Tentang Bulan Yang Bikin Kita Geleng Geleng Kepala

FASTER86.COM - Sebaiknya Anda Tahu, 5 Foto Tentang Bulan Yang Bikin Kita Geleng Geleng Kepala Bulan, salah satu benda angkasa yang masih menjadi tanda tanya tentang apa yang terkandung di dalamnya. banyak argumen yang berseliwearn mengenai salah satu benda ini, mulai dari kemunculan makhluk yang tak kasat mata, hingga bulan yang sebenarnya hanya akal akalan Amerika saja.

Keberadaan teknologi tak sepenuhnya mampu melihat apa yang terkandung dan yang menjadi misteri di bulan ini. Spekulasi bermunculan, kalau pndaratan apollo 11 di bulan itu hanya rekayasa Amerika, namun semua itu disanggah oleh Amerika sendiri. Amerika mengirim video video NASA dari stasiun antariksanya.


Nah keberdaan bulan yang masih menjadi misteri ini asik dan bisa kita gali lebih dalam lagi mengenai hal hal yang masih menjadi misteri, salah satunya adalah mengenai makhluk yang dikatakan mirip alien, hingga daya listrik yag besar di Bulan ini.

Buat gambaran mengenai 5 hal tersebut, anda bisa menyimak video mengenai Sebaiknya Anda Tahu, 5 Foto Tentang Bulan Yang Bikin Kita Geleng Geleng Kepala berikut ini : 


Nah apa yang anda fikirkan setelah melihat video tersebut, tentu terbersit dalam hati, bahwa Bulan ini sejatinya adalah seuah benda yang masih harus kita gali.

Buat gambaran, Bulan adalah salah satu benda angkasa yang mengelilingi bumi, dan bulan ini menjadi stlit bagi bumi, selain itu bulan ini menjadi pedoman bagi kalender arab, atau dinamakan qomsiyah. Semoga apa yang kami sajikan ini mampu menambah penegtahuan anda. 

Tag : IPTEK
Back To Top