Apakah Blog Yang Menggunakan HTTPS Lebih Seo

FASTER86.COM - Apakah Blog Yang Menggunakan HTTPS Lebih Seo Blog adalah salah satu dari beberapa hal yang bisa mengahsikan uang dari internet. Maka tak heran kalau banyak anak muda pakai celana kolor tetapi hasilnya dollar, memang banyak blogger hanya bekerja menggunakan celana kolor. Namun di balik itu semua, mereka adalah orang yang bisa membuat warga negara menajdi lebih pintar, dengan catatan mereka membuat blog dengan berita atau konten yang baik, bukan hoax. O ya apakah anda sudah tahu mengenai Https ? Jika anda seorang blogger sejati, maka anda tentu sudah beralih ke Https, karena baru baru ini pihak google menyuruh seluruh orang yang bekerja di dunia blogging mengamankan konten blognya dengan menggunakan security yang lebih.

Hal itu demi menciptakan blog yang lebih aman dari pembajakan dan juga dari beberapa orang jahil. Https adalah kelanjutan dari Http, apa keunggulan dari kita harus pindah dari http ke https ? Ada banyak kemungkinan yang membuatnya lebih bagus. Salah satunya adalah blog kita akan mudah terdetek oleh google.


Atau bisa dikatakan blog kita akan lebih seo, ya bisa dikatakan seperti itu. Memang kenyatanya masih simpang siur, tetapi kami mendengar dari beberapa media, kalau pada bulan juli mendatang google akan mengeluarkan chrome terbarunya, dimana di chrome terbarunya tersebut ada tanda bahwa blog yang sudah menggunakan https akan aman di kunjungi,s edangkan untuk blog yang menggunakan http akan ada tanda web ini tida aman.

Nah apakah anda tida takut jika pengunjung kita akan hilang pada pertengahan juli mendatang ? Makanya mulai dari sekarang beralihlah ke Https, dan memindahkan https ini pun sangatlah mudah, tak perlu membayar.

Ini karena pihak dari blogspot atau blogger pun memberikan kemudahan dan memberikan gratis bagi orang yang beralih. Selain itu, banya dari beberapa sumber mengetakan kalau Https akan membuat artikel yang kita buat lebih mudah di detek oleh google atau kata lain akan lebih seo.

Nah seo ini sangat mempengaruhi seberapa banya pengunjung blog kita, ketika seo kita baik, maka artikel yang kita buat akan lebh mudah naik ke pencarian google. Jika pengunjung kita naik, maka penghasilan kita pun akan naik. 

Sekali lagi, saya hanya memberi info kepada sesama blogger, baiknya segera pindah blog anda yang dulunya http ke https, karena selain lebih aman, juga akan membuat blog kita lebih seo dan lebih baik dari segi kemananaya. Selamat mencoba.
Tag : IPTEK
Back To Top