Tahukah Kamu Kalau DI Bintan Kep. Riau Ada Kolam Renang Terbesar Di Asia Tenggara

FASTER86.COM - Tahukah Kamu Kalau DI Bintan Kep. Riau Ada Kolam Renang Terbesar Di Asia Tenggara Sebaiknya anda tahu, sebuah kanal di faster86.com yang berisi segala hal yang unik dan tentu membuat anda akan lebih tahu tentang segala hal. Nah kali ini, tahukah kamu akan berbagi cerita mengenai kolam renang.

Di zaman yang modern seperti sekarang ini, rumah idaman adalah rumah yang memiliki fasilitas mewah dan komplit, salah satunya adalah adanya kolam renang. Dan tahukah kamu, bahwa kolam renang yang terbesar di Asia Tenggara, adanya di Indonesia ?

Seperti yang tim lacak di beberapa media bahwa Treasure Bay, sebuah kolam renang di Lagoi, Pulau bintan Kep, Riau merupakan kolam renang dengan luas terbesar di asia Tenggara.


Perhatikan gamabar diatas, kolam tersebut memiliki view yang luar biasa indah, dengan area yang sangat luas, membuat kolam renang ini seolah menyerupai sebuah pantai.

Namun pada kenyataanya, ini adalah sebuah kolam renang, dan tahukah kamu, kalau kolam renang ini bisa menampun seluruh warga kecamatan.

Baca juga : 
Para Jendral Bintang Lima Di Indonesia

Wow sebuah tempat yang luar biasa yang ada di Indonesia, kolam dengan fasilitas mewah ini, memang jika kita ingin merasakan kesegaran air tersebut, kita perlu mengeluarkan uang yang begitu banyak. Namun pemandangan yang unik dan indah sepadan dengan biaya yang kita keluarkan. 

Bagaimana sobat, apakah anda ingin mersakan Treasure bay yang ada di Pulau Bintan, Kepulauan Riau ? Siapkan modal yang banyak, agar anda tak kehabisan modal disana ya,,,,he he he he 

Tag : IPTEK
Back To Top