Romantisme Il Capitano Dengan Istrinya Bikin Juventini Jadi Iri

FASTER86.COM  Alessandro Del Piero, mantan Il Capitano Juventus ini memang banyak sekali yang mengidolai, selain piawai dalam mencetak gol ke jala lawan, doi juga piawai dalam membina rumah tangga.

Del Piero memang sosok yang sangat sayang pada anak serta istri, ini terbukti dengan tak ada berita minor tentang dirinya. Bahkan dalam deretan bintang sepakbola dunia, doi dikategorikan sebagi contoh suami yang sayang istri.


Waktu muda dulu, jarang banget ada berita mengenai pribadi doi, berita mengenai doi kebanyakan tentang prestasinya, bahkan media kala itu terkejut kala Ale menjalin hubungan dengan Sonia Amoruso yang notabene adalah adik dari pemain Juventus, Nicola Amoruso.

Kebahagiaan del piero bertambah kala dapat momongan yang pertama yaitu Tobias Del Piero, keluarga kecil dan calaon penerus no 10 Juventus hadir mengisi hari hari ale. Tak lama berselang lahir anak del piero yang diberi nama Dorothe dan Sasha Del Piero. Sempurnalah kehidupan Il Capitano.

Di sela kesibukanya, ale pasti menyempatkan waktu buat keluarganya, mulai dari renag, wisata hingga menyaksikan laga sepakbola. Bahkan anak del piero yang paling gede sangat akrab dengan ayahnya.

Sosok panutan yang sangat romantis terhadap istri ini memang sebuah anomali bagi pesepakbola, tentu sobat juventini tahu bagaimana hingar bingarnya sepakbola, terkenal dikelilingi wanita cantik. Namun sekali lagi, Del Piero memberi contoh, bahwa ketenaran tak lagi menjadi hal yang perlu disombongkan dan tak perlu berbuat yang berlebihan.

Sayang keluarga adalah kunci kesuksesan Del Piero selama ini, jika anad ingi seperti ale, lakukan yang terbaik buat keluarga anda, bahagiakan anak dan istri sobat juventini. Yakinkan, bahwa kamu hanya kuduakan dengan Juventus.. He he he he....Forza Juve ...Finno Alla Finne...

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top