Marco Storari : Jika Saya Pelatih, Saya Ingin 10 Padoin Di Tim Saya

FASTER86.COM Kepergian Simone Padoin ke Cagliari menyusul mantan rekanya di Juventus, Marco Storari, membuat sedikit dari fans Padoin merasa ada yang kurang dengan Juventus. Memang selama ini Padoin bukanlah pemain utama di Juventus, tetapi ada kesan mendalam dengan pemain yang sering disebut oleh fans sebagai baginda ini.

Setelah memutuskan hijrah ke Cagliari, ada beberapa tenggapan yang datang ke pemain yang bisa berposisi sebagai bek maupun pemain tengah ini. Banyak dari mereka mendukung Padoin berseragam Cagliari demi melanjutkan kariernya.


Bahkan sanjungandatang dari rekan Padoin saat masih di Juventus, yaitu sang kiper, Marco Storari. Seperti saat diwawancarai oleh sky sport, Storari mengatakan kalau Padoin adalah pemain yang hebat.

" Jika saya pelatih, saya ingin sepuluh Padoin sebagai pemain utama. Simone mampu menutupi semua peran dari lapangan . Dia bisa bermain di segala posisi, dan ini sangat menguntungkan bagi tim " ujar Storari.

Padoin diyakini akan mendapat porsi lebih bermain, dia akan kerap tampil reguler bersama Cagliari untuk musim depan. " Padoin adalah pemain yang multi fumgsi, saya yakin dia akn menjadi pemain yang lebih kuat dan bisa membuat kami lebih baik " tambahnya.

Padoin akan berseragam Cagliari dengan durasi kontrak 3 tahun. Selain mampu menjadi pemain yang beroperasi di semua lini, Padoi juga mampu menjadi teladan. Saat di Juventus, dia adalah pemain yang tidak pernah telat saat latihan, dan dia menjadi pemain yang tak pernah mudah menyerah.

Nah semanagt dan kerja kerasnya ini diharapkan mampu menular ke para pemain Cagliari. Padoin diharapkan menjadi pemain yang membawa hoki bagi tim. Yap kita tunggu saja bagaimana kiprah Padoin saat membela Cagliari musim depan. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top