Proses Pengambilan Gambar Pemain Juventus Untuk FIFA 2017

FASTER86.COM Game sepakbola adalah game yang sangat diminati oleh pecinta bola, melalui game ini, semua kesal dan gundah kita bisa hilang. Salah satu game yang menarik adalah fifa 2017, dimana di game ini, para pemain Juventus menjadi cover dari EA sport. Buat Juventini, game ini wajib dimainkan, mengingat grafik dan desain para pemainya hampir mirip sekali dengan para pemain Juventus.

Memang dalam proses pengerjaan game ini, EA Sport selaku pembuat game tidak main main, mereka mengambil setiap detail gerakan para pemain Juventus. Mulai dari gaya mencetak gol, selebrasi dab Pogba hingga teknik dalam menangkap bola oleh Buffon.


Semua ini dilakukan oleh pihak pengembang demi memuaskan para pecinta game ini, game yang diprediksi akan mampu menjadi yang terbai di kelasnya. Nah buat anda Juventini, mungkin anda bertanya tanya, kenapa ya kok bisa mirip banget karakter para pemainya ?

Nah buat anda yang penasaran dengan karakter Buffon, Pogba, Bonucci dan lainya kok bisa mirip, berikut admin tampilkan proses pengambilan gambar para pemain Juventus, sehingga karakternya bisa mirip sekali :


Nah selama 1 menit anda bisa menyaksikan bagaimana Buffon dan kawan kawan beraksi di game fifa 2017 ini. Selamat menikmati ya sobat Juventini, tetap kalem dan jadikan game ini sebagai penyemangat hari hari anda, bukan menjadikan anda menjadi malas ya.  

Tag : SEPAK BOLA, VIDEO
Back To Top