Pelatih Inter Hobi Film Dewasa

FASTER86.COM Pelatih Intermilan, Roberto Mancini adalah sosok yang memiliki kepribadian serta intelegnsia tinggi. Selain piawai memotivasi pemain, Mancini juga memiliki semangat dalam membangun sebuah tim, dia adalah manager yang mampu membawa Inter dan Manchester City menjadi juara di lga masing masing.

Namun tahukah kamu kalau pelatih ini suka dengan film dewasa ? Seperti yang dirilis oleh Mirror, Mancini sangat hobi film dewasa. Seperti yang ia ungkapkan saat menanggapi banyaknya tim Italia sudah melakukan transfer pemain musim ini. 


Menanggapi hal ini, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini buka suara. Dia mengaku tak peduli dengan rumor transfer anak asuhnya. Lebih lanjut, dia malah menyibukkan diri dengan menonton film dewasa.

"Saya tidak membaca berita yang Anda katakan, saya tidak membaca apapun. Saya tidak tahu mengapa banyak pihak mengatakan hal ini," kata Mancini, seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak membaca koran, saya tidak mendengarkan radio, saya tidak menonton TV. Yang saya lakukan hanya menonton film dewasa," tuturnya.

Menurut dia, dengan melihat film dewasa setidaknya bisa membuat pikiranya sedikit rileks dan bisa membuat konsentrasinya menjadi lebih tajam.

Layak kita tunggu kiprah Intermilan musim depan, apakah bisa bersaing dengan Juventus dalam perebutan Liga Italia musim depan, apakah efek film dewasa mampu mengatrol kinerja Intermilan.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top