Football chalenge : Pogba vs Allegri siapa yang unggul

Faster86.com -Juventus. Allegri memang dulunya bukan pemain yang kurang menonjol. Jika dibandingkan dengan alessandro del piero maupun roberto baggio, mr allegri memang kurang terkenal gaungnya.

Berbeda dengan paul pogba, pemain yang memiliki kemampuan unik serta gaya yang nyleneh ini kerap mengundang decak kagum, baik dari rekan maupun lawan. Dalam urusan mencetak gol pun, tidak ada yang meragukan kemampuan pemain timnas perancis ini. 

Pogba adalah pemain muda berbakat serta memiliki kemampuan yang luar biasa, sedangkan allegri adalah juru tak tik yang masih muda, serta memiliki kemampuan analisa tinggi. 

Hubungan antara pogba pun baik sekali, bahkan bisa dianggap sebagai hubungan bapak dengan ank. Allegri adalah sosok yang baik, dihormati serta bisa menjadi ayah yang baik dalam tim juventus.

Lalu siapa yang lebih unggul jika antara allegri dan pogba diadu dalam melakukan atraksi mencetak gol. Nah buat juventini yang penasaran dengan aksi kedua bintang tersebut, bisa lihat video dibawah ini


Nah gimana sobat faster86.com....Anda akan tergeleng gelang kan lihat aksi mr max....he he he. Meskipun sudah tua, tetapi dalam skil, mr allegri tidak kalah dengan pogba.

Semoga apa yang tim sajikan ini dapat menambah pengetahuan sobat faster86.com, serta bisa membuat sobat faster86.com bisa belajar bagaimana cara dan trik dalam melakukan tendangan.

Selamat mencoba ya sobat juventini.....Forza juve...finno alla finne..........

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top