Capello Yakin Higuain Mampu Membawa Juventus Juara Champions

FASTER86.COM Masa depan Gonzalo Higuain memang masih tanda tanya, ada yang menyebut kalau pemain tersebut sudah menyetujui gabung dengan Juventus, dan ada pula yang mengataka kalau Napoli masih menjadi pemilik sah sang pemain. Kebenaran akan berita ini masih kita tunggu, mengingat ada selentingan kabar yang mengatakan kalau Higuain akan melakukan tes medis pada selasa atau rabu pekan ini.

Teka teki akan masa depan Higuain memicu mantan pelatih Juventus era 2000an, Fabio Capello angkat bicara. Seperti dilansir oleh Sky Sport, mantan pemain sekaligus pelatih Juventus tersebut yakin kalau Higuain akan mampu membawa Juventus ke jalur juara Champions.


" Saya yakin dia ( Higuain ) mampu membawa Juventus menjadi yang terbaik di Eropa ( champions ) " tutur Capello.

" Higuain memiliki kulitas sebagai striker tajam, dia memiliki segalanya, mulai dari tendangan hingga sundulan, dia sosok striker yang sangat dibutuhkan setiap klub tak terkecuali Juventus " 

" Jadi saya rasa pembelian Higuain akan sangat tepat dan ini bisa menjadikan Juventus akan lebih mudah musim depan " 

" Duet Dybala dan Higuain akan menjadi duet yang paling menakutkan di Serie A, dua pemain paling produktif musim lalu, sungguh ini akan membuat setiap bek menjadi takut jika harus berhadapan " 

Pelatih yang mampu membawa dua kali scudeto untuk Juventus ini yakin kalau Higuain akan benar benar gabung Juventus.

" Saya yakin kalu dia ( Higuain ) akan gabung Juventus " 

Nah kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Higuaian ini, semoga saja apa yang Capello ucap ini menjadi kenyataan, mungkin bukan hal yang baru lagi kalau Capello menganalisa suatu pemain, karena pengalaman yang begitu panjang memudahkan dia dalam menganalisa kemampuan pemain. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top