Malas Ngeblog Ini Solusinya

FASTER86.COM - Malas Ngeblog Ini Solusinya Bagi seorang blogger akhir akhir ini menulis seolah sudah jarang dilakukan,tak tahu kenapa akhir akhir ini saya begitu kurang bersemangat lagi dalam menulis sebuah artikel, ya ini adalah sebuah penyakit pada umumnya. Biasnya apa saja kalau sudah enak pasti akan malas, begitu juga dengan saya. Ketika memulai ngeblog sekitar september 2015, saya begitu bersemangat sekali menulis, bahkan sampai lupa makan. kalau sekarang,makan sampai lupa nulis, ah rasanya semua terasa berat. Hal hal yang membuat berat terkadang saya usut, kira kira apa ya, jika melihat hasil, saya sih senang, bisa gajian dari google. Tapi ah sudahlah, lupakan gajian dari google.

Boro boro nulis, buka laptop saja sudah seperti malas, apa ini yang dinamakan budaya kurang baik anak anak milenial. Saya sadar, di era yang begitu cepat ini, kita harus apa apa serba cepat, kalau kita tidak cepat maka akan ketinggalan sebuah kisah.


Makanya saya menerangkan bahwa menulis itu penting, dan saya sadar, jika saya jarang menulis maka laptop saya akan rusak, saya sadar ketika saya tidak menulis maka penghasilan saya pun akan berkurang, dan ketika penghasilan saya berkurang, otomatis jajan saya pun berkurang dan akibatnya saya bisa stresssssssss

Ah apaan ni malah gak penting banget, ya gapap ini blog blog gue sendiri, mau nulis sesuka hatigue dong, saya juga gak menyuruh kalian baca status yang gak penting ini, saya heran kalian masih baca status gak penting ini,,, enfddddddcbehfggdfgdhg

He he he he radak stres ini, yuppp maklum dah lama gak nulis, jadi tangan radak bingung, mau nulis kira kira apa ya. Syudahlah saya akan membuat tutorial yang gak bervaedah ini

Ketika kalian mebaca tulisan ini kalian pasti akan bilang ini adalah tulisan yang tidak penting bagikalian. Saya akan berceria tentang awal mula saya ngeblog .

Pada tahun 2015 saya dipecat dari pekerjaan, saya bingung mau ngapain, akhirnya muter muter nggak karuan sehinga saya dimarain orang tua. Akhirnya medapat cicak jatuh yang itu menginspirasi saya bahwa semua yang ada ini hanyalah akan jatuh kalau tidak dirawat.. a ha ha ahabhaaha apaan ini. malahtidak fokus itu gimana ah.

Cara ngeblok agar tidak malas adalah dengan cara membayar seseorag untuk menuliskan, meskipun itu membut8uhka biaya, setidaknya kita telah berusaha untukaktif mengisi kolom blog kita. Apaan ini, laptopjarag di pakai malah agak error, Oh Tuhan kenapa ini, laptop kesayangan kok hurufnya ngajak geseh, astaga apa karena kurang sajenya, ah sudahlha,,, terima kasih waktuya teman teman yang telah sudi mengunjungi blog saya, saya doakan kalian semua dalam lindunganya dan dalam keadaan yang baik. Salam dari admin yang lagi bingung mau ngapaain, 
Tag : IPTEK
Back To Top