Cara Perawatan Rx King Yang Baik dan Benar

FASTER86.COM - Cara Perawatan Rx King Yang Baik dan Benar  Apakah anda salahsatu pengguna Rx king ? Jika iya, kira kira apa yang ada dalam benak anda ? Senang atau susah? Ah makin ngaco saja lama tidak menulis, ya mesthi senang to, memiliki motoryang tiada duanya. mengapa saya mengatakan motortiada duanya ? Karena rx king termasuk jenis spesies langka, atau bisa di katakan motor keramat. Mengingat higga tahun 2019 pihak yamaha motor kencana indonesia tidak membuat lagi yamaha rx king. Hal inilah yang membuat harga rxking jadi begitu mahal. Mahal dalam hal ini adalah relatif lho.

O ya, langsung saja ke topik pembahasan mengenai rx king, rx king sobat tolovers tahu berapa ? Adakah yang masih dalam kategori baru, ya tahu 2004 atau tahu 2009 ? Kenapa ya pihak yamaha tidak memprduksi lagi ya ? Apa karena demi bisnis semata biar rx king memiliki harga yang bagus. Ya semua bleh berasumsi demikian. 


Namun saya memiliki kesimpulan sendiri, kenapa pihak yamaha tidak membuat motorrx king lagi, ini karena pihak yamaha ingin memiliki kendaraan yang memiliki nilai historis sendiri, ya bisa di katakan memiliki kendaraan yang unik.

Nah ketika motor sudah langka, maka dengan harapan motor ini akan menjadi motor klasik dan memiliki daya tarik tinggi, dan itu membuat kolektormaki penasaran dengan rx king. Yap kali ini topik pembahsan kita mengenai bagaimana cara merawat rx king agar tetap baik dan dengan metode yang benar. Berikut caraperawatan rx king yang baik sesuai sop ( Standard Operator Procedure ) : 

1. Gunakan Oli Samping Yang baik
Penggunaan oli samping yang baik akan membuat pembakaran jadi baik pula, karena dengan oli samping yang baik, pembakaran jadi baik dan ini akan meningkatkan performa dari mesin rx king itu sendiri/

2. Service rutin dan berkala
Dengan service berkala dan tepat waktu akan membuat mesin lebih baik, pembakaranya pun akan baik, kaki kaki baik, sehingga kuda besi ini siap di tarik di medan jalan yang lurus dan berliku 

3. Ganti suku cadang yang baik
Saya tidak mengatakan harus asli yamaha, yang penting baik, kriteria baik ini sangat banyak, ada yang  bukan dari yamaha tetapi memiliki kualitas yang tak kalah dari yamaha, saya kasih contoh onderdil daitona, onderdil ini memilikikualitas yang sangat baik.

4. Sering di geber
Kenapa saya menyarankan harus sering di geber, kenapa karena dengan di geber akan membuat mesin lebih top.

5. Di jaga kebersihanya
Dengan menjaga kebersihanya, membuat motor lebih menawan.

Nah 5 hal yang saya sarankan ini semoga dapat membuat kinerja motor anda menjadi lebiih baik dan bagus sehingga bisa membuat anda lebih pede, dan buat anda yang memiliki sifat penjual, membuat motor ini nantinya bisa memilik harga yang tinggi, selamat mencoba. 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top