Cara Setting Instagram Dark Mode Atau Mode Gelap

FASTER86.COM - Cara Setting Instagram Dark Mode Atau Mode Gelap Beberapajam yang lalu tepatnya di laman Twitter ig dark mode menjadi trending topik, gak tahu kenapa ini bisa menjadi trending topik dunia. Well, memang dunia ini aneh, terlebih ketika kita berbincang mengenai netizen +62, apa saja bisa menjadi bahan perbincangan. Apa saja bisa menjadi trending topik, ketika pilpres laman twitter bisa menajdi sarana untuk kampanye, ketika pilpres sudah usai, maka hal yang tidak mutu pun bisa menjadi trending. Namun kali ini trendinya lumayan bagus, ig dark mode.

Sebenarnya apasih ig dark mode itu ? Apakah kalin sudah pada paham belum ? Apa itu instgram drk mode ? Ig dark mode adalah aplikasi instagram yang memiliki latar belakang hitam atau gelap. Latar hitam ini bahkan menajditrending beberapa jam yang lalu. 

Lalu apa faedah dari ig dark mode ini, menurut saya sih biasa biasa saja, darisegi fungsi sama saja, cuman kalian kudu tahu, netizen indonesia itu keponya luar biasa, apa saja bisa menjadi hits. di google pun akhirnya cara setting ig dark mode menjadi pencarian terbanyak hari ini.


Cara mensetting ini memang terbilang gampang gampang susah, ketika anda pintar, memang terasa mudah, namun kalau anda gaptek, ya agak sulit, namun kamu jangan panik, banyak sekali pencarian yang bisa anda lakukan.

Kalau anda masih bingung, ig dark mode ini masih dalam versi beta atau pengembangan, dan yang bisa menggunakan fasilitas ini adalah hp yang sistem androidnya menggunakanandroid versi 10. Jika hp anda masih di bawah versi ini, memang masih bisa, namun menggunakan aplikasi google chrome, dan prosesnya pun agak rumit, utk yang masuk melalui chrome nanti kita bahas di lain waktu. Kita akan membahas ig dari aplikasi Instgram saja.

Bagaimana cara settingnya ? Berikut saya menggunakan Hp Xiaomi, langkah langkahnya adalah : 
  1. Masuk setting
  2. Setelah itu masuk ke pengaturan tambahan
  3. Pilih aksesbilitas
  4. Masuk ke warna
  5. Setting atau pilih mode gelap
  6. Setelah itu masuk ke Ig 
  7. Dan ig pun sudah menjadi dark mode
Nah memang anda masih bingung ? Maaf saya mau membuat video tutorialnya, namun berhubung ini menjadi trending topik, jadi belum sempat, he hehe

Nanti pasti akan saya buattutorialnya sobat, tenang saja, lakukan langkah langkah tersebut. namun bagi anda yang bingung cara di atas, anda bisa menggunakan cara kedua, langkah langkahnya pun sangat mudah, cukup perbarui aplikasi ig, lalu unduh apk ig dark mode dan jalankan, maka langsung bekerja, dan ig anda sudah menjadi dark mode. 
Tag : IPTEK
Back To Top