Netizen Yang Gak Penting Banget, Masa Iya sih Jokerquote Jadi Trending

FASTER86.COM - Netizen Yang Gak Penting Banget, Masa Iya sih Jokerquote Jadi Trending Jagad dunia maya sedang diebohkan oleh tokoh joker, apa itu ? Joker adalah musuh abdi batman dalam film, tokoh ini adalah tokoh antagonis, namun sekali lagi netizen indonesia itu kreatifnya luar biasa, selain bisa menjadi trending,namun juga bisa menjadi bahan untuk mendapatkan uang. Gak percaya, jokerquote atau kata kata mutiara joker ini bisa menjadi bahan utk menjadi uang. Mulai dari youtube,ig, fb dan sbalon kaos,

Alamah,,,,,,, Indonesia kreatifnya luar biasa, kisah joker quote ini berasal dari sebuah film terbaru yang sedang tayang di beberapa bioskop, dalam film itu joker menjadi tokoh antagonis, dan hebohnya adalah joker mengeluarkan kata kata pembelaan yang inspiratif banget.

Apa itu ? 

Orang jahat berasal dari orang baik yang disakiti 
Apaan ini ? Hanya kata kata sederhana, namun jika kita telaah lebih dalam, Joker quote ini masuk akal juga, Jika kita melihat di dunia nyata, orang bisa berlaku jahat itu karena ada sebab, gak mungkin ujug ujug langsung menjadi jahat.


Allah SWT menciptakan makhluk itu dalam keadaan suci, namun beberapa sebab orag bisa berubah meadi jahat. Ini bukan sebuah pembelaan, namun ketika kita cek, semua orang tidak mau memiliki sifat jahat. orang bisa berubah jahat karena keadaan yang memaksa, ada hal yang kadang kita tidak tahu penyebabnya.Lalu kita meyimpulakn sendiri.

Pada umunya masalah ekonomi yang membuat orang jadi seperti joker, baik karena di sakiti terus jadi tidak baik, maka di sini peran agama sangat diperlukan dalam meredam sikap tidak baik seseorag.

Ketika orang sudah memegang agamanya dengan baik, maka sifat welas asih akan keluar dan sifat joker pun tidak akan keluar. Namun jika agamanya saja sudah ia tinggalkan maka apa yang terjadi pada joker pun akan menimpa kita.

Ha ha ha apaan sih,,,, ini masalah joker quote kok malah gak nyambung. Kita melihat dari peluang bisnis joker quote, pasti nanti akan banyak gambar kaos joker tercetak, dan itu akan menjadi penghasilan bagi rakyat Indonesia, dan sebaiknya nanti akan muncul kata atau quote quote penagkal joker ini, misal agama adalah kunci menjadi baik, atau lawan Joker quote dengan agama yang baik, netizen indonesia memang jagonya, tunggu saja dalam sekejap kaos joker akan malmbung. 

Tag : IPTEK
Back To Top