Rx king Dan Motor Klasik

Faster86.com - Antara Rx King Dan Motor Klasik Apakah anda pernah berfikir apa itu motor klasik ? Motor klasik adalah motor tua yang sudah tidak di produksi lagi. Salah satu dari beberapa motor klasik adalah motor rx king. Rx king adalah motor buatan yamaha yang sekarang sudah tidak di produksi lagi.

Admin belum dapat info kenapa rx king tidak di produksi lagi ? Apakah ini sebagai langkah agar kelak motor rx king adalah motot klasik ? Ya itu bisa saja menjadi klasik.


Namun untuk bisa di katakan menjadi motor klasik adalah, motor tersebut harus memiliki sejarah panjang. Dana apakah motor rx king tersebut termasuk dalamnya. 

Jika kita menilik dalam sejarahnya, rx king menurut saya belum bisa di katakan motor klasik. Kenapa ? Karena motor rx king ini tidak memiliki nilai historis tinggi.

Jika kita bandingkan dengan binter, harley, motor odok, king belum bisa di katakan klasik. Selain itu. king juga tidak memiliki desain yang mengatakan kalau klasik. 

Ada beberapa kriteria menurut saya motor itu di katakan klasik, berikut kritetianya : 
1. Memiliki historis yang tinggi
Ketika sebuah motor itu di katakan klasik adalah motor itu memiliki sejarah panjang, selain di produksi sudah puluhan tahun, juga memiliki historis. Saya bisa kasih contoh motor vespa, motor ini memiliki sejarah panjang, salah satunya motor vespa pernah di gunakan untuk perang dunia 2.

2. Desain yang klasik
Desain klasik itu yang bagaimana ? Desain klasik itu yang terkesan retro, nah apak rx king masuk dalam kategori tersebut.

3. Tetap eksis
Ini adalah kriteria yang paling paten, meskipun sudah lama, namun motor yang klasik akan tetap eksis.

Nah semoga ini bisa menjadi gambaran mengenai motor rx king, sehingga ini biaa jadi pedoman apakah nantinya rx king benar benar menjadi motor klasik
Tag : OTOMOTIF
Back To Top