Masih Ingat Dengan RCTI Rumah Gadang

FASTER86.COM Ketika masih anak anak, tepatnya era 90an, maka RCTI akan menjadi tontonan favorit anak anak. Apalgai kalau hari minggu, semua anak anak dari pukul 6 pagi sudah stay di rumah dan menyaksikan kartun pilihan yang disajikan oleh televisi swasta pertama Indonesia tersebut.

RCTI sebagai kebanggan bersama milik bangsa mampu membuat anak anak 90an menjadi lebih bahagia dan lebih bisa merasakan menajdi anak anak.


Dengan tontonan yang mendidik dan sesuai umurnya, anak anak merasakan indahnya hari minggu. Dan ketika 90an, RCTI selalu menjadi trending. Acara yang disuguhkan pun sangat berbobot, dengan memberikan edukasi tanpa menobral kejelekan orang lain.

Dan yang sangat diingat oleh anak anak adalah jingle RCTI, dalam setiap tahunya RCTI selalu memberikan jingle yang menjadi tag line rcti. Salah satunya RCTI versi rumah gadang. 

Dimana dalam tagline tersebut ada anak kecil yang naik rumah gadang dan mengacungkan jempol sambil menyaksikan RCTI. Tentu bagi anak anak sekarang tak akan menjumpai lagi kesenangan seperti saat itu.

Menyaksikan tagline RCTI adalah kesenangan bagi anak anak era 90an, yang kangen dengan RCTI rumah gadang, bisa simak video berikut ini : 


Bagaimana nostalgia kalian ? Tentu bagi anak 90an yang sudah menyaksikan RCTI saat itu, melihat RCTI adalah sebuah kesenangan.

Apalagi dengan adanya tontonan seperti Yonkuro, doraemon, Makibao, detectve conan, ninja bayangan merah, ikyusan, chibi maruko chan, dan crayon sinchan akan membuat anak 90an lebih menarik dan lebih menyenangkan. 

Tag : IPTEK
Back To Top