Lagu India Yang Bikin Kita Jadi Merinding

FASTER86.COM - Lagu India Yang Bikin Kita Jadi Merinding India, negara di Asia Selatan ini, selain terkenal dengan teknologinya, juga terkenal dengan deretan aktor filmnya, Mulai dari Amitabh Bachcan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Amir Khan, Pretty Zinta, Aiswaryarai, hingga Katrina Kaif. 

Selain terkenal dengan ndustri filmnya yang dinamakan Bollywood, lagu lagu india juga mampu menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk kita dengarkan. Ketika 98an, kita tentu ingat dengan lagu Kuch kuch hota hai, atau tahun 2000an kita terngiang ngiang dengan lagu sedih dari sonudtrack film kal ho na ho.


Nah era sekarang ada satu lagu lagi yang jika kita dengarkan, akan membuat hati jadi galau, sedih dan juga merinding. Lagu tersebut adalah Tum Hi ho. 

Lagu Tum Hi Ho ini adalah lagu yang digunakan sebagai salah satu film India. Lagu Tum Hi Ho ini mampu membuat penggemar saking sukanya dengan lagu tersebut.

memang jika kita dengarkan dengan seksama, maka kesan merdu dan galau dalam lagu tersebut membuat anda makin galau hatinya. 

Nah bagaimana kesedihan lagu tersebut, simak videonya yang dinyanyikan oleh seorang cewek, dan siapkan tisu biar untuk mengantisipasi kalau anda menangis : 


Nah bagaimana perasaan anda setelah mendengar lagu Tum Hi Ho ? Jadi sedih sedih gimana gitu. Memang lagu tersebut mampu membuat siapa saja yang mendengarkan menjadi galau. tak salah kalau dalam beberapa tahun yang lalu, lagu ini selalu menjadi pemuncak lagu terhits di India. 

Tag : IPTEK
Back To Top