Mabruuk Alfa Mabruuk Ya Habibana Yang Ke 55

FASTER86.COM Tepat tanggal 20 ini, beliau memperingati milad yang ke 55, semoga dengan bertambah usia beliau, beliau selalu dalam lindungan Allah swt dan senantiasa dijauhkan dari segala penyakit, baik penyakit hati maupun penyakit badani. Dalam usia beliau yang sudah menginjak setengah abad lebih ini, semoga senantiasa beliau masih mau membimbing kami dan mengajarkan kami pentingnya berilmu.

Dalam bertambahnya usia ini, semoga belau diberi kesehatan, dijauhkan dari segala bentuk fitnah dunia, dijauhkan dari para orang fasik yang sukanya mengadu domba.


Dengan bertambahnya usia ini, semoga beliau mau membimbing kami dengan kelembutan hati, dengan keramahan serta dengan kebapakan.

Kami masih banyak salah dan dengan bertambanya usia beliau, beliau mau membimbing kami ke jalan yang benar dan diridhoi,,

Mabruuk alfa Mabruuk, 'alaika mabruuk, mabruuk alfa mabruuk yawm miladik mabruuk
Selamat hari milad, semoga dapat rahmad, dari Allahuahad semoga hidup nikmat

Terhatur doa tulus dari kami syekhermania, kami ingin engkau tetap menegakkan ajaran ahlussunah wal jamaah dan tetap dalam lindungan Allah untuk tetap menebarkan sholawat di Indonesia.

Teriring dengan bertambah usia beliau, semoga keberkahan, keindahan, kenikmatan dari Allah selalu tercurahkan untukmu ya Habibana, doa tulus kami tak akan terputus untukmu.


Ya Allah jadikan kami dan keluarga kami untuk tetap menjalankan perintah-Mu dan menjauhi segala larangan-Mu.

Teriring dengan milad beliau, semoga kami Syekhermania mampu dan mau menjadi teladan bagi generasi muda di Indonesia, mampu menjadi contoh anak muda yang memiliki sikap dan keramahan seperti yang beliau ajarkan dan ingatkan dalam setiap majlis sholawatan. Amain amin ya robbal alamin.... 
Tag : Habib Syech
Back To Top