Bagi Morata Juventus Adalah Tim Terbaik di Eropa

FASTER86.COM Alvaro Morata, bomber muda Spanyol dan Real Madrid adalah pemain yang tak lupa akan Juventus. Dimana selam 2 tahun dia digembleng dengan beragai metode latihan ala Allegri, hingga terbentuklah seorang Alvaro Morata seperti sekarang ini. Saat Madrid memanggilnya untuk kembali, banyak fans yang sakit hati dan tak rela pemain muda ini hengkang, namun apa mau dikata, Madrid memiliki hak atas Morata. 

Namun dibalik kembalinya sia anak hilang ini, Morata masih menaruh hormat dan sukanya pada Juventus. Pemain yang mengenakan no 9 kala di Juventus ini mengatakan, kalau Juventus adalah tim terbaik di eropa. 


Hal itu ia ungkapkan di sela sela pengenalan dia di estadio bernabeu beberapa jam yang lalu. "Ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi saya," ujar Morata kepada wartawan yang hadir.

" Saya berterima kasih kepada semua yang memiliki keyakinan pada diri saya. Ini adalah periode yang telah lama , yang berlangsung selama dua tahun, tapi saya perlu untuk dewasa," sambungnya.

" Sekarang saya kembali ke rumah dan saya berharap untuk di sini selama mungkin. Saya tumbuh berkat salah satu klub terbaik di Eropa, Juventus," tandasnya

Morata sangat paham benar dengan Juventus, bagi dia Juventus adalah rumah keduanya, setelah Madrid. Hal itu wajar, mengingat Alvaro Morata adalah anak muda Madrid, dan dia dibesarkan di kota Madrid.

Keloyalan Morata pada daerahnya lah yang membawanya kembali ke pangkuan Madrid, dan Juventus menjadi rumah keduanya.

Memang dalam hal sepakbola segala sesuatu bisa terjadi, dan mungkin apa yang dikataka oleh Alvaro Morata ini akan menajdi kenyataan dalam beberapa tahun ke depan. 

Tag : Attacante
Back To Top