Mihajlovic Akui Juventus Adalah Tim Terkuat Serie A Musim Ini

FASTER86.COM Serie Abelum bergulir, sudah banyak yang mengatakan kalau Juventus akan mulus dalam mencapai scudetto untuk musim ini. Hal ini karena pembelian Juventus pada musim ini memang sedikit gila, datangnya para pemain berkelas akan membuat Juventus diyakini pihak lebih hebat.

Hal senada diungkapkan pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic beberapa saat lalu menaggapi fenomena Juventus. 


" Juve punya tim yang sangat kuat. Jika mampu mempertahankan ambisi dan jiwa kompetitifnya, maka mereka akan meraih Scudetto beruntun yang keenam," kata Mihajlovic kepada Gazzetta.

" Namun, menyandang status favorit takkan membantu mereka. Tampil di Liga Champions juga akan memberi dampak tersendiri (di liga)."

" Kritikan pasti langsung datang begitu mereka cuma imbang di laga pertama. Itu belum lagi jika mereka kalah di dua derby (melawan kami)...." imbuhnya.

Selain pembelian dan pembenahan di semua lini, hal yang membuta Juventus kuat menurut Miha adalah tradisi Juventus.

" Juventus bisa besar seperti sekarnag adalah karena pondasi utama Juventus, yaitu Agnelli " 

" Keluarga Agnelli adalah orang yang sangat berpengaruh bagi sepakbola Italia, jadi tak wajar jika Juventus akan selalu menjadi tim unggulan di setiap musimnya "

Nah kita tunggu saja kiprah armada bianconeera dalam megrungi musim 2016 - 2017 mendatanga. Apakah sesuai dengan prediksi dari banyak orang kalau Juventus akan mudah dalam meraih gelar, pantas kita tunggu. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top