Xiaomi Mi 5S Plus, Hp Keluaran Terbaru Xiaomi DI Bulan Oktober 2016

FASTER86.COM - Xiaomi Mi 5S Plus, Hp Keluaran Terbaru Xiaomi DI Bulan Oktober 2016 Perkembangan teknologi tak bisa kita pungkiri lagi, semakin banyak produsen berlomba lomba dengan menciptakan gadget dengan teknologi terkini, dan memiliki keunggulan yang lain dari pada yang lain. Salah satu produsen yang mengerti akan kebutuhan anak muda sekarang adalah Xiaomi, produsen asal cina ini memang terkenal akan produk murah tetapi bukan murahan. 

Xiaomi, yang menjadi produsen hp dan peralatan elektronik ini, dalam sekejap mampu menguasai pasar Indonesaia dengan gadget murah dan kulitas unggul. Nah untuk bulan Oktober ini, Xiaomi akan merilis produk barunya, produk yang diberi nama Xiaomi Mi 5S Plus. 


Xiaomi Mi 5S Plus ini adalah gadget yang digadang akan membuat pasar Xiaomi kamin diakui di Indonesia ini, setelah sukses dengan produk produk unggulan terdahulu. 

Xiaomi Mi 5S Plus menampilkan hp dengan dimensi 154.6 x 77.7 x 8 mm (6.09 x 3.06 x 0.31 in) ini diyakini akan membuat gebrakan baru di pasaran. 

Nah berikut spesifikasi  Xiaomi Mi 5S Plus

Type Hp : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 5,7 inchi
Resolusi : 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Kamera : 12 Mp

Sistem : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Cpu : Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
Ram ; 6 Gb

Hp Xiaomi Mi 5S ini dilengkapi dengan fitur fitur antara lain, Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer. 

Selain itu, hp ini juga memiliki berbagai fasilitas dalam menunjang kekinian anda, dengan berbagai macam hiburan yang akan membuat anda makin betah dalam menggunakan hp ini, antara lain beberapa fitur yang menarik : Pengisian baterai yang ekstra cepat dengan 83 % hanya dalam waktu 30 menit, MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player , MP3/WAV/eAAC+/FLAC player , Photo/video editor, Document viewer.

Hp Xiaomi Mi 5S ini memiliki baterai 3800 mAh dan yang lebih mantap, suara yang dihasilkan sangat pas buat anda yang suka dengarkan musik, selain itu Hp ini memiliki 4 varian warna, yaitu Gold, Gray, Silver dan Rose gold. 

Tag : IPTEK
Back To Top