Cara Membuat Foto Terbang Atau Levitasi Dengan Menggunakan Aplikasi Pics Art

FASTER86.COM - Cara Membuat Foto Terbang Atau Levitasi Dengan Menggunakan Aplikasi Pics Art Foto yang indah dan memiliki kesan yang mendalam adalah foto yang tercipta dengan gaya yang khas. Selfie dengan gaya terbang adalah salah satu gaya yang sering anak muda unggah di akun sosial medianya. Tak heran, foto terbang ini akan membuat kita makin terkenal dan makin banyak yang suka dengan postingan kita.

Ada banyak cara dalam membuat foto terbang ini, mulai dari cara manual, yaitu mengambil foto dalam jepretan yang banyak, atau multi photo, ada pula yang menggunakan teknik photoshop yang tentu ini harus membutuhkan skill yang sangat mumpuni.


Nah buat pemula, ada satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuat foto levitasi ini, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Pics Art, aplikai yang telah diunduh lebih dari 50 juta unduhan ini memang memiliki kegunaan yang banyak.

Selain efek yang banyak, tampilan yang lebih detail dan juga memiliki varian bingkai yang tentu ini akan membuat kita akan lebih keren.

Nah tahukah kamu, kalau aplikasi Pics Art ini bisa kita gunakan untuk membuat foto kita jadi terbang. Nah bagaimana caranya, berikut videonya, kenapa saya memilih menggunakan video, karena dengan video anda akan lebih mudah dalam menangkap cara dan trik agar foto kelihatan terbang :


Nah buat anda yang kekinian, aplikasi ini sangat cocok buat anda, silahkan masuk ke Play Store, dan ketik di pencarian Pics Art, atau jika kalian bingung, bisa unduh dan klik  Disini

Selain membuat foto terbang atau levitasi, aplikasi ini juga bisa membuat kita makin ganteng, makin cantik dan makin indah, karena ada banyak sekali efek di aplikasi ini. 

Nah setelah diinstal, maka akan ada tools tools yang bisa kita gunakan untuk membuat foto kita makin keren dan indah. Selain itu, membuat foto terbang bukan hal yang sulit lagi. Semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah pengetahuan anda, serta dengan membaca artikel ini, anda bisa membuat foto foto yang indah bisa lebih eksis di mata teman teman anda. 

Tag : IPTEK
Back To Top