Pernahkan Anda Melihat Mobil Bermain Sepakbola ?

FASTER86.COM Dunia ini memang sudah seperti dalam khayalan saja, semua cara dilakukan agar mendapat simpati maupun sesuatu dari seseorang, Mulai dari tingkah laku kita yang konyol, kocak hingga yang nyleneh selalu saja menjadi pusat perhatian.

Beberapa hari ini baru ramai adanya foto anak remaja yang mengacungkan jari jempolnya di depan berbagai benda, mulai dari sepatu, tempat sampah hingga baju baju perang.

Ramainya hal tersebut tak lain karena dunia teknologi yang begitu maju, kita upload foto di facebook atau instagram, dalam hitungan menit, foto foto kita tersebut lantas mendapat tanggapan dan tak jarang bisa menjadi viral.


Nah namun apakah anda pernah membayangkan kalau mobil mobil bermain sepakbola ? Apa yang anda pikirkan ? Mana bisa , atau hanya khayalan atau bla bla bla bla bla.

Namun semua itu sudah menjadi hal yang nyata, baru baru ini di instagram baru heboh dengan video bermain sepakbola dengan mobil, dan yang menjadi penjaga gawang adalah backhoe ?

Wow sungguh hal yang spektakuler dan tentu ini sangat berbahaya ya, namun berbeda dengan beberap orang tersebut. Dengan teknik tinggi dan keahlian dalam menyetir mobil, mereka mampu membuat sebuah video tentang sepakbola dengan menggunakan mobil. Penasaran , berikut videonya :


Nah dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut nampak para pemain menampilkan keahlinya dalam menyetir mobil.

Mereka bahkan tak ada yang saling menabrak, wow hal inilah yang membuat video ini menjadi trend dan menarik untuk kita cermati.

Nah semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah rasa ingin tahu anda dan semoga dapat mengobati rasa kangen anda dengan sepakbola yang unik, mungkin juga bisa di lakukan di kampung anda ? 

Tag : IPTEK, VIDEO
Back To Top