Del Piero : Paulo Dybala Akan Menjadi Legenda Juventus

FASTER86.COM Alessandro Del Piero, salah satu panelis di Sky Sport Italia ini adalah mantan pemain sekaligus legenda bagi Juventus. Setiap apa yang ia kerjakan, pasti akan selalu menjadi santapan yang manis bagi para kuli tinta.

Del Piero adalah sosok yang sangat ramah, mudah bergaul dan juga memiliki kejelian dalam menganalisa pemain. Memang bukan hal yang mustahil kalau Il Pinturicchio ini memiliki kejelian dalam menaganilisa, ini tak lain karena pengalamanya yang luar biasa banyaknya bersama Juventus dan Italia.


Kali ini dia memprediksi salah satu pemain andalan Juventus, Paulo Dybala. Di mata King Alex, paulo dybala sangat cocok mengenakan no 10 selanjutnya di Juventus.

" Dia ( Paulo ) sangat tepat jika dia menggunakan no 10, tak ada yang meragukan kemampuan serta insting mencetak golnya " ujar pandit di Sky Sport tersebut.

" Kita lihat penampilanya di setiap minggu, selalu saja ada hal baru di permainya, semakin matang dan semakin menunjukkan kalau dia bisa menajdi legenda Juventus selanjutnya "

" Saya sangat paham dengan dia, ketiak dia mau bergabung dengan Juventus, saya yakin dia akan menajadi bintang besar "

" Skil dan tekniknya sangat bagus, dan jarang ada pemain yang memiliki kemampuan seperti Paulo "

" Jika dia tidak cedera, maka dia akan menjadi pembeda serta dia akan menjadi seorang protagonis, dan juga dia akan menjadi salah satu pemain hebat Juventus "

" Mengapa saya bisa berkata kalau dia akan menjadi legenda, ini karena dia memiliki kepribadian yang baik, dia tidak aneh aneh, dan komitmenya untuk Juventus jangan pernah ditanyakan pada anak ini "

Baca juga :

Del Piero memiliki keyakinan serta memiliki beberapa saran kepada Paulo Dybala. " Jika dia tetap rendah hati, maka dia akan semakin ditakuti oelah para bek, dan saya yakin dia akan menjadi bintang besar.

Paulo Dybala di mata Del Piero memang adalah anak yang manis, dan juga anak yang penurut serta tak pernah ada berita negatif mengenai dia. Del Piero yakin, kalau suatu saat dia akan menajdi salah satu pemain terhebat di dunia. Forza paulo Dybala.

Tag : Attacante
Back To Top