Aplikasi Terpopuler Bulan Ini Untuk Anak Anak Yang Perlu Anda Ketahui

FASTER86.COM - Aplikasi Terpopuler Bulan Ini Untuk Anak Anak Yang Perlu Anda Ketahui Di zaman yang seperti sekarang ini, memiliki hp dengan kulitas unggul dan memiliki beberapa aplikasi yang baik akan membuat kita makin betah di rumah. Namun jangan lupa, pengawasan dari orang tua harus perlu diperhatikan agar anak kita tidak menjadi kecanduan terhadap game.

Pada bulan ini, ada beberapa aplikasi yang paling populer yang baik untuk anak anak kita, aplikasi yang kita pasang ini tentu harus kita awasi agar anak kita tidak kebablasan. Nah apa saja 5 aplikasi yang paling bagus dan populer bulan ini, berikut beberapa aplikasinya :

1. Thomas dan Teman : Ayo Thomas 
Thomas adalah game yang cocok buat anak anak kita, game ini adalah game balap antara Thomas dan lawanya. Dimana game ini dalam bulan ini telah diunduh lebaih dari 5 juta unduhan. Nah buat kamu yang kepingin mengunduh game ini, masuk ke Playstore dan ketik Thomas dan teman, atau kalau bingung, bisa unduh Disini

Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini :


2. Suara Hewan
Suara Hewan adalah aplikasi yang pas selanjutnya buat pertumbuhan otak anak kita, dimana di game ini, ada kurang lebih 80 suara hewan dengan berbagai bahasa, dan salah satunya adalah bahas Indonesia. Game yang dikembangkan oleh papumba.com ini memiliki keunggulan diantara game anak yang lain. 

Game ini cocok buat anak diatas 5 tahun pula, karena dengan bermain game ini, anak anak bisa berlatih suara hewan dalam bahasa asing. Nah bagi anda yang pingin mengunduh, bisa ketik Suara hewan, atau kalau bingung, bisa klik  Disini  Game yang ini dijamin akan membuat anak anda makin pintar, karena game ini mampu merangsang otak kanan anak anak kita. Dengan game ini, imajinasi anak pula kan keluar, serta anak akan mampu menyerap dan memraktekkan apa yang mereka lihat. Game suara ini pula mampu mengajarkan kepad anak macam macam suara hewan.

Nah nanti akan muncul gambar seperti ini : 


3. Kids ABC Letter Train ( Lite ) 
Aplikasi ini sangat cocok untuk mengajarkan kepada anak anak kita untuk belajar mengenal huruf huruf abjad. Dimana di aplikasi ini, kita bisa belajar sambil bermain, jadi anak anak tak akan suntuk untuk dijak belajar.

Baca juga : 

Aplikasi ini memiliki keunggulan dalam memberi metode pembelajaran ke anak, jadi nantinya saat anak masuk TK sudah kenal dan menegrti huruf abjad satu persatu. Nah buat anda yang ingin mengunduh, bisa unduh di Playstore, dengan menegtik Kids ABC, atau jika anda bingung, bisa unduh  Disini

Nanti akan muncul gambar seperti ini : 


Nah 3 aplikasi ini menjadi pemuncak klasemen unduhan dlam minggu ini, dan juga aplikasi yang cocok untuk pembelajaran anak anak kita. Namun sekali lagi, pembimbingan dari orang tua sangat penting sekali demi menjaga agar anak tidak kecanduan bermain hp.

Semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah wawasan serta dapat menambah pengetahuan anda akan teknologi serta dapat menajdi acuan bagi anda untuk memberikan permainan yang terbaik untuk anak anak kita. 

Tag : IPTEK
Back To Top