Aplikasi Foto terbaik Untuk Smartphone Kamu Yang Perlu Anda Pasang Di HP Kamu

FASTER86.COM - Aplikasi Foto terbaik Untuk Smartphone Kamu Yang Perlu Anda Pasang Di HP Kamu kecanggihan teknologi tidak dapat kita pungkiri lagi, dengan adanya teknologi ini, kita bisa saling berinteraksi dengan siapa saja yang ada di belahan dunia. Memberi kabar kepada siapa saja, bisa kita menggunakan media Facebook, Google Plus, Twitter, Instagram dan Path.

Semua kecanggihan teknologi ini, membuat kita bisa dengan mudah membuat apa saja yang kita inginkan, salah satunya adalah membuat foto kita menjadi lebih bagus, lebih keren dan tentu lebih berkenan di hati kita.

Selfie atau memotret diri sendiri adalah bagian yang tak terlewatkan bagi kita setiap harinya, bahkan saat akan makan pun kita upload ke media. Kekinian inilah yang membuat developer berlomba untuk membuat aplikasi foto.


Salah satunya adalah Pixlr free photo editor 2016, aplikasi yang memiliki fungi multiguna ini sangat menarik untuk kita pasang di smartphone kita.

Ada banyak fitur di Pixlr free photo editor 2016 ini, mulai dari memotong, membuat jadi kolase, membuat bingkai, hingga menyatukan beberapa foto dalam satu bagian. Aplikasi yang paling hits di tahun 2016 ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.


Nah buat anda yang menginginkan performa yang baik di depan kamera smartphone, bisa unduh Pixlr free photo editor 2016 di Playstore. Jika anda bingung, bisa unduh disini, caranya adalah sebagai berikut :
  • Masuk ke Playstore
  • Tulis kata kunci Pixlr free photo editor 2016
  • Jika anda bingung, bisa masuk  Disini
Nah setelah nanti anda masuk maka anda akan dihadapkan pada pilihan seperti gambar berikut : 


Setelah ada gambar tersebut, pilih pasang, maka dengan sendirinya aplikasi Pixlr free photo editor 2016 akan terpasang. Setelah aplikasi terpasang, maka akan ada tampilan sebagai berikut : 


Nah kita bisa mengedit foto foto kita menajdi keren dan indah, selain itu, di aplikasi ini kita bisa pula membuat banyak foto dalam satu bingkai. Seperti ini gambarnya : 


Nah kamu bisa membuat foto foto kamu tampil dalam satu bingkai, o ya aplikasi ini sangat ringan dan tak membuat hp jadi blank.

Demikian yang dapat kami sajikan, semoga ini dapat menambah wawasan serta menambah kekinian kalian. Serta dengan aplikasi ini, gambar gambar kalian jadi lebih cling dan lebih bagus dari sebelumnya. 

Tag : IPTEK
Back To Top