Video Lucu Orang Joged Bareng Boneka Bikin Anda Kagum Dan Bilang Wow Keren

FASTER86.COM Dalam dunia teknologi, khusunya media sosial, orang dengan sekejap bisa menjadi hits dan terkenal. Tak perlu wajah cakep seperti Raffi Ahmad atau cantik seperti Tia Ivanka, sekarang dengan modal nekad dan berani tampil di kamera saja sudah ngehits.

Media instagram menjadi media paling sering digunakan oleh orang yang kepingin ngehits, salah satunya adalah yang dilakukan pemuda ini.

Dengan modal nekat plus kamera dan goyangan dangdut, video pemuda ini sudah ditonton puluhan ribu orang. Dalam video yang diupload di Instagram ini, pemuda ini joged bersama dua boneka, dan wow penampilanya bikin kita ngakak dan ngampet nahan ketawa.


Kamu tidak pervcaya, nih saya bagikan videonya, upps jangan lupa tertawa, jangan ditahan ya nanti ngompol :

A video posted by LINE→@WOWFAKTA←Pake@ (@wowfaktavideo) on

Nah apa pendapat anda dengan video tersebut, selain kreatif, apa yang dilakuka pemuda tersebut juga mampu membuat kita tertawa.

Dengan imajinasi serta ketrampilan, kita bisa menjadi orang yang terkenal, jadi intinya, buat kamu yang merasa pede, buat video lucu namun mendidik, upload ke youtube, maka dollar akan kamu hasilkan.

Bekerja keras serta didasari ilmu akan menciptakan manusia yang trampil, lihat saja Bayu skak, dengan modal tampil di Youtube dia memiliki penghasilan 30an juta perbulan. Mau......makanya ayao terus berusaha dan ciptakan ide ide kreatif. 

Tag : IPTEK
Back To Top