Sholawat Alangkah Indahnya Hidup Ini Dibawakan Dengan Seruling Bikin Merinding

FASTER86.COM - Sholawat Alangkah Indahnya Hidup Ini Dibawakan Dengan Seruling Bikin Merinding Lagu sholawat yang kita lantunkan dengan penuh keihkhlasan serta dengan kekhusukan akan membuat hati kita bergetar. Salah satunya adalah sholawat alangkah indahnya hidup ini, lagu yang pertama dinyanyikan oleh Raihan ini, sekarang makin sering kita dengar, tak lain tak bukan karena beliau, Habib Syech.

Dalam setiap acara sholawatan, lagu tersebut selalu menjadi pembuka, ini karena syiir yang ada di dalamnya dalam sekali serta mampu membuat hati kita tergetar.


Seiring perkembangan zaman, sholawat pun sekarang sudah menjadi kebutuhan manusia dalam mengisi hari harinya. Lagu dangdut pun sekarang sudah kalah dengan sholawat, di sekitar lingkungan admin, hampir setiap sore selalu terdengar sholawat di rumah rumah.

Ini adalah karena warga atau manusia sudah sadar akan pentingnya bershoawat kepada Nabi, nah baru baru ini ada salah satu sholawat yang jika kita dengarkan akan membuat kita jadi merinding.

Sholawat alangkah indahnya yang dilantunkan dengan alat meusik seruling ini mampu membuat hati kita bergetar dan merinding mendengarkanya. 

Berikut video dari sholawat alangkah indahnya hidup ini yang dilantunkan dengan seruling : 


Bagaimana perasaan anda setelah mendengar lantunan sholawat dengan menggunakan seruling tersebut, tentu bagi kita yang hatinya belum beku, akan tersentuh dengan suara tersebut.

Semoga apa yang kami sajikan ini membuat anda makin cinta kepada Allah dengan cara menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala perintahnya serta mampu menjadikan kita menjadi manusia yang selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki. 

Tag : Habib Syech
Back To Top