Tahukah Kamu : Dua Sendok Makan Madu Mampu Membuat Lebah Terbang Keliling Dunia

FASTER86.COM - Tahukah Kamu : Dua Sendok Makan Madu Mampu Membuat Lebah Terbang Keliling Dunia Tahukah kamu, rubrik di faster86.com yang membahas segala hal yang mungkin belum anda ketahui. Nah kali ini kita akan mebahas mengenai lebah dan madu. Tentu kita sudah tahu dan faham apa kegunaan madu alami lebah itu.

Lebah adalah hewan yang memiliki banyak fungsi, selain membantu proses fotosintesis atau pembuahan pada tanaman, Lebah juga mampu mengahsilkan madu yang memiliki banyak fungsi bagi kesehatan manusia.


Ada beberapa khasiat dari madu itu, mampu membuat daya tahan seseorang jadi kuat, mampu mengganti gula, mampu membuat sariawan jadi hilang.

Namun tahukah kamu kalau dua sendok makan madu mampu membuat lebah dapat terbang mengelilingi dunia. kandunganya mampu membuat lebah terbang mengelilingi dunia.

Zat zat yang terkandung pada madu ini mampu membuat daya tahan lebah menjadi lebih kuat, madu juga memiliki kandungan yang luar biasa dahsyatnya bagi lebah. Ini karena madu mampu membangkitkan gairah dan kekuatan pada lebah.

Nah bagaimana menurut kamu, apakah pendapat anda sama dengan apa yang tim sampaikan. Tentu
semua itu masih perlu dikaji lebih dalam dan lebih valid lagi.

Yap buat yang suka kesemutan, mengkonsumsi madu juga mampu menghilangkan kesemutan, dan juga sariwan akan hilang. Maka jangan pernah meremehkan lebah tersebut, mengingat banyaknya khasiat yang terkandung dalam lebah tersebut.

Tag : IPTEK
Back To Top