Apa Kata Messi Tentang Paulo Dybala

FASTER86.COM Lionel Messi, salah satu pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki oleh Barcelona dan Timnas Argentina. Skil yang mumpuni, tendangan yang mematikan serta umpan yang brilian adalah ciri khas dari pemain yang memiliki tato di kaki ini. Messi tak ubanhya sebuah mobil ferrari, dengan harga yang tinggi dan performa yang luar biasa.

Namun di balik kehabatanya, ada satu ganjalan yang masih ada di benak messi, apa itu, belum mampu membawa Argentina menjadi juara di turnamen Internasional, baik itu Coppa America ataupun Piala Dunia. 


Di Timnas Argentina, messi adalah sosok yang sangat berpengaruh dan mampu membimbing para pemain muda, salah satunya adalah pemain andalan Juventus Paulo La Joya Dybala.

Di mata Messi, Dybala tak ubahnya sebuah roket yang siap meluncur dan membuat gebrakan bagi dunia sepakbola. 

" Dia ( Paulo ) akan menjelma menjadi sosok pemain yang hebat, dia memiliki skil dan teknik yang sangat bagus " 

" Tunggu saja dalam 2 - 3 tahun lagi, dia akan menjadi superstar dan bintang besar "

" Sungguh beruntung bagi Juventus memiliki Paulo, dia akan membuat Juventus makin kuat "

" Saat dia dikartu merah, saya sangat sedih, saya teringat dengan laga pertama saya bersama Timnas Argentina, dimana saya juga mendapat kartu merah, ini sebuah kesengajaan atau bukan saya tidak tahu "

" Jika Paulo bisa lebih intens untuk berlatih, saya yakin dia akan menjadi pemain terbaik dunia " ujar Messi memuji sang juniornya tersebut.

Memang Paulo Dybala sangat menyukai seniornya di Timnas tersebut, bahkan Paulo tak enggan untuk belajar tendangan bebas dari leo. nah kita tunggu saja apa yang diprediksi oleh Lionel Messi tersebut, tentu bagi Juventini ini sangat melegakan dan tentu membuat was was juga, mengingat Barcelona juga sangat mengincar Dybala. 

Tag : Attacante
Back To Top