Masih Ingat Dengan Iklan Pepsi Yang Satu Ini

FASTER86.COM Bintang sepakbola adalah obyek paling ampuh untuk menarik hati konsumen, baik itu produk yang berbau makanan, minuman ataupun kaos. Jika sudah diiklankan oleh pemain sepakbola yang hebat, semisal Beckham, Buffon, Rui Costa, maka produk tersebut akan mampu booming.

Tahun 2002 ada salah satu iklan produk minuman yang mampu menghibur, iklan itu dimainkan oleh Buffon, Davids dan masih banyak lagi para bintang bola lainya.


Dalam iklan tersebut, Rui Costa, Davids, Beckham, Roberto Carlos, Buffon, Veron dan Raul Gonzales menjadi satu tim, dan yang akan dilawan oleh tim Beckham tersebut adalah para pemain sumo jepang.

Nah dalam iklan tersebut, tim yang mampu menang akan mendapatkan minuman tersebut, pertandingan berjalan seru, dan apa yang terjadi. Simak videonya di bawah ini ya :


Nah bagaimana menurut anda, tanpa terduga Beckham cs kalah dari para pemain sumo. Iklan yang dibuat dalam menyambut piala dunia 2002 ini pada tahun tersebut menjadi ternd dan menjadi iklan favorit di tahun tersebut.

Nah semoga apa yang tim sajikan ini dapat membuat nostalgia bagi sobat semua, dan tentu dengan melihat video tersebut, kita bisa melihat Buffon masih muda dan masih unyu unyu. he he he he 

Back To Top