Cara Mempercepat Proses Mabung Pleci ala Master Joko Lisandono

FASTER86.COM - Cara Mempercepat Proses Mabung Pleci ala Master Joko Lisandono Selain suaranya yang bagus, pleci yang memiliki bulu yang bagus juga akan menambah daya tarik tersendiri. Bagi Pleman atau Pleci mania, burung pleci yang memiliki warna dan bulu yang bagus akan membuat si empunya makin cinta dengan Plecinya.

Namun ada kalanya pleci mengalami mbrodol sehingga membuat pemandangan kurang menarik. Banyak cara membuat proses mabung dari Pleci ini, salaha satunya adalah dengan memberi minyak ikan.


Nah kali ini admin akan berbagi tips mengatasi proses mabung Pleci ala master Joko Lisandono. Berikut caranya :
  • Beli 2 ribu  UH dan 2 ribu jangkrik.
  • Lalu gongso atau goreng tanpa minyak.
  • Setengah matang lalu tumbuk sampai halus.
  • Sajikan buat pleci...ambrol tuntas dalam 7 hari
Nah proses ini alangkah lebih baiknya kalau kita tambahi dengan memberi menu vitamin tambahan. Tentu dengan penangnanan yang baik akan membuat Pleci kita makin jos.

Proses mabung ini adalah proses yang wajar, jadi jangan takut kalau suatu saat burung pleci anda mengalami hal tersebut. 

Baca juga : 

Memang setipa Pleci memiliki karakter sendiri sendiri, namun dengan cara tersebut, banyak dari sobat Pleman cocok dengan cara yang diungkapkan oleh Master Joko Lisandono.

Dan semoga apa yang kami sajikan ini dapat bermanfaat dan mampu membuat proses mabung Pleci sobat Pleman jad lebih cepat. 

Tag : Hobby burung
Back To Top