Paulo Dybala Ingin Higuain Gabung Juventus

FASTER86.COM Paulo Dybala adalah wonderkid Juventus, pada musim lalu dia bermain bagus dan mampu membawa Juventus menjadi yang terbaik di Italia. Paulo Dybala, 22 tahun adalah striker yang memiliki kemampuan komplit. Dari segi kecepatan, ketepatan serta akurasi tendangnya jangan diragukan lagi. Musim perdana yang begitu mengesankan buat anak muda ini, penampilan yang apik dari pemain ini membuat banyak klub ingin meminangnya. Tetapi Juventus tak akan pernah menjual permatanya tersebut.

Selain ingin merasakan gelar Champions, Liga dan Coppa, Paulo memiliki satu keinginan lagi, yaitu agar Gonzalo Higuain bisa gabung dengan dirinya di Juventus. Seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport.


Gonzalo Higuain adalah pemain ideal bagi Juventus, jika dia gabung dengan Juventus, maka ini akan menjadi hal yang indah bagi Dybala. Seperti yang ia uangkap dalam sebuah wawancara dengan tuttosport berikut ini, 

" Saya tahu di Italia itu terdapat banyak kemungkinan, biarkan semua itu menjadi berita, kita nikmati saja " 

" Kami sedang berfikir mengenai persiapan kami musim depan, kami akan bekerja keras untuk musim depan " 

" Higuain ? Dia adalah pemain yang hebat, dia adalah rekan saya di Timnas. Saya sangat senang andai bisa bermain dengan dia di Juventus " 

Selain berbicara mengenai masa depanya serta keinginan agar Higuain mau gabung Juventus, Paulo juga juga berpesan agar Pogba tetap di Juventus.

" Dia ( Pogba ) adalah pemain hebat, dia memiliki kemauan keras, dan saya tidak bisa menekan apa yang ia inginkan "

Baca juga : 
Spaleti yakin Higuain ke Juventus

" Ini masalah klub, biarlah klub yang mengurus, saya hanya bisa mengatakan, kalau saya maih ingin bermain bersama dia " 

Nah kita tunggu saja apa yang akan terjadi dengan Higuain dan Paul Pogba, biarlah ini menjadi berita, kita nikmati saja di media.

Tag : Attacante
Back To Top