Alvaro Morata Senang Pernah Bermain Untuk Juventus

FASTER86.COM Juventus menjadi klub yang bisa mengubah pemain biasa saja menjadi luar biasa, ini bisa terlihat setidaknya pada dua pemain Juventus, Alvaro Morata dan Paul Pogba. Dua pemain Juventus yang menjadi idola fans Juve musim lalu ini, dulunya adalah bukan sebagai bintang, tetapi begitu gabung dengan Juventus, dua pemain ini bisa menjadi superstar.

Namun kebersamaan Alvaro Morata dengan Juventus harus berakhir, karena Madrid mengaktifkan klausal Buy Outnya. Juventus pun harus rela mengembalikan Morata ke sang tuan. Namun dibalik kembalinya Morata ke Madrid, hati dia tetap ada Juventus. Seperti yang baru baru ini ia katakan pada footballitalia.


" Saya bersyukur pernah gabung dengan Juventus, disana saya bisa menemukan permainan terbaik saya " 

" Saya sangat menikmati dua tahun disini ( Juventus ) dan saya sangat senang, saya ucapkan terima kasih pada Juventus, berkat klub ini, saya bisa kembali ke sini ( Madrid ) "

Memang dalam hati kecil Morata ada Madrid, ini memang wajar, mengingat dia adalah pemuda asli Madrid, dan sebagai pemuda sana, sungguh hal yang membanggakan bisa gabung Madrid. Selain itu, saat masih kecil, Morata juga bermimpi bisabermain untuk Madrid, dan hal ini akhirnya menjadi kenyataan

Tetapi dia juga tidak pernah lupa dengan Juventus, klub yang mampu menjadikanya pemain hebat, serta berkat polesan Allegri, penampilanya makin garang.

Selain bersyukur bisa gabung dengan Juventus, dia juga mengungkapkan perasaanya bisa gabung dengan klub masa kecilnya. 

" Saya senang bisa kembali ke klub kecil saya, dan saya sangat bergairah dalam menyambut musim baru, saya senang dengan apa yang pelatih ( Zidane ) lakukan " 

Yap kita tunggu saja musm depan, apakah penampilan Morata bisa kembali seperti saat masih mengenakan no 9 di Juventus ? 

Tag : Attacante
Back To Top