Rahasia kemenangan juve atas milan di san siro


Rahasia kemenangan juventus atas milan di san siro

Dalam laga yang bertitel derby d italia tadi malam, betul betul laga yang sangat membanggakan bagi say sekaligus buat dag dig dug. Kenapa ? Karena laga yang berlangsung di san siro ini sangat menentukan langkah gelar scudeto juventus. 

Partai besar sekaligus gengsi siapa penguasa italia sesungguhnya. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 2 - 1 ini ada rahasia di balik kesuksesan juventus mengalahkan milan. Berikut rahsia di balik kesuksesan juventus mengalahkan ac milan tadi malam. 


1. Semangat pantang menyerah para pemain juventus
Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan para pemain juventus ini layak dan patut kita apresiasi tinggi. Semangat yang serta mental juara yang melekat pada para pemain ini yang kunci awal kesusesan juventus dalam mengalahkan ac milan. Para pemain berlari bak kesatria yang terjun di medan perang. Tak pernah lelah demi maraih kemenangan.

2, Il capitano gianluigi buffon
Memotivasi teman adalah hal yang dilakukan oleh buffon, berkat semangat serta kecermelangan doi, jala juve hanya kemasukan satu gol. Banyak peluang yang didapat milan kandas di tangan sang kiper legendaris ini. Memotivasi rekan adalah kebiasaan yang sering doi lakukan, tak terkecuali pada laga tadi malam. Dimana doi selalu memotivasi para bek agar " ayo lari, patahkan peluang milan " selalu membara di telinga para bek juventus. Al hasil, kuatnya pertahanan juve tak tertembus banyak oleh juru gedor lawan.

3. Duet lini tengah marchisio dan pogba
Kekuatan lini tengah ini menjadi kunci keberhasilan selanjutnya mengalahkan milan. Duo jendral lapangan tengah yang kuat serta kejeniusan marchisio dalam memberi umpan umpan kepada teman layak diacungi jempol. Jika kita lihat, semakin lama marchisio mirip denga pirlo dalam gaya bermain. Apa yang ada di pirlo rupanya ,menular pada marchisio. Untuk pogba, doi layak menyabet si perusak permainan lawan. Berkat golnya, juve berhasil menang. Gol pogba juga berkat andil dari marchisio.

4. Semangat be heroes
Rupanya semangat be heroes saat laga melawan munchen tertular kesini...

5. Dukungan dari fans
Dukungan sdan doa dari fans setia juventus ini yang membuat para pemain juventus berhasil mengalahkan ac milan. 

Nah semoga apa yang kita rindukan, 5 kali juara liga italia berturut turut segera terealisasi dan semoga semangat serta mental para pemain juventus tetap tersah dan terjaga hingga kompetisi berakhir.

forza juve......finno alla finne,,,,,,#Milanjuve.........
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top