Kostum Juventus Sony Bukti Kehebatan Juventus

FASTER86.COM  Seragam Juventus yang bergaris hitam putih memang bisa menarkh hati para fans, terutama fans era 90an. Karena warna yang khas ala kuda zebra dengan sponsor sony ini memang indah jika kita lihat dari sisi desainya.

Selain sebagai kostum kebanggan klub, darsi sisi penjualan, kaos Juventus yang bersponsor Sony ini memang banyak dicari oleh para penggemar Juventus, bahkan hingga sampai sekarang. Memang menariknya seperti apa sih kostum Juventus ini.


Desain khas ala hitam putih ini memang bagus, dan banyak sekali yang meminati. Ini karena era itu Juventus memang menjadi klub yang kuat serta hebat. Mampu 3 kali berturut turut mencapai final UCL adalh bukti bagaimana kehebatan Bianconerri.

Desain dari Kappa ini memang menjanjikan dari segi bisnis, karena penjualan kostum termasuk yang paling laris. Memang anak 90an kala itu masih hobi mengkoleksi kaos bola, terutama bagi saya yang notabene adalah penggemar Juventus.

Kaos Sony ini juga melambangkan kehebatan Juventus di Liga Italia, dengan Sony ini Juventus mencapai puncak kejayaan era 90an.

So banggalah anda yang masih menyimpan kaos Juventus edisi Sony, karena kaos ini memang tergolong yang langka dan sulit di cari. Forza Juve,,,Finno Alla Finne.......

Back To Top