Jadi Merinding Dan Kangen Setelah Melihat Video Del Piero Yang Satu Ini

Faster86.com - Juventus - Video - Nostalgia. Alessandro Del Piero, pemain fenomenal yang taka akan pernah hilang dari ingatan para juventini. Melihat aksi doi selama hampir 20 tahun berseragam hitam putih juventus ini membuat kita akan terkagum dengan sosok doi.

Memang bukan hal yang sangat berlebihan jika kita melihat mantan kapten juventus ini, mulai dari pribadi hingga sikap doi yang selalu menjadi panutan buat para pemain lain. Del Piero adalah sosok yang ramah serta memiliki jiwa kepemimpinan.


Nah dalam video yang berdurasi sekitar 5 menit ini, saya menjadi terharu, bangga dan merasa sangat kehilangan dengan sosok doi. Dalam video ini, ada saat saat Del Piero mengalami cedera yang hampir merenggut kariernya. Ada aksi serta hal yang  bisa membuat air mata jatuh kala melihat video Del Piero ini.

Terharu, emosi juga akan mewarnai hati bagi para juventini yang menonton video ini, sungguh pesona pemain ini sangat luar biasa, jadi panutan bagi semua orang, serta kharismanya ini loh yang membuat hati jadi gelisah. Nah anda bisa simak videonya di bawah ini, dijamin merinding.


Buat sobat juventini yang kepingin mengkoleksi video tersebut, bisa diunduh juga di faster86.com. Caranya adalah, klik link dibawah ini : 

Setelah link tersebut di klik, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :


Nah setelah muncul gambar seperti diatas, maka anda bisa langsung memutar atau unduh. Jika ingin mengunduh / download, bisa klik di bagian yang dilingkari tersebut. Nah video ale akan terunduh. Sangat haru melihat video ini, semoga bermanfaat ya sobat....

Semoga kelak juventus akan memunculkan sosok sosok seperti Del Piero yang akan membuat Juventus merajai eropa dan dunia. Forza Juve...Finno Alla Finne.......

Tag : SEPAK BOLA, VIDEO
Back To Top