Download video aksi tendangan bebas del piero vs pirlo


Download video aksi tendangan bebas del piero vs pirlo

Alessandro Del Piero atau ADP10 adalah maskot juventus yang selalu terkenang dihati bagi para juventini, pemain dengan segudang gelar bersama juventus ini, hampir semua kemampuan ia berikan ke nyonya tua juventus.

Andrea pirlo adalah pemain dengan akurasi tendangan terbaik dunia yang pernah dimiliki juventus dan timnas italia, pemain dengan sebutan AP21 ini memang sosok yang sangt berpengaruh dalam 4 musim terakhir juventus.

Lalu, siapakah yang lebih hebat antara ADP 10 dan AP 21 dalam urusan tendangan bebas ? Jika kita lihat dari segi kemampuan tendangan, dua duanya memang memiliki ciri tersendiri, dengan khas lengkungnya serta akurasi yang hampir 100%

Dua pemain ini juga pandai dalam melakukan umpan yang sangt terukur, jika dilihat dari jumlah gol, memang ADP 10 lebih unggul, itu wajar, karena del piero adalah striker. Namun jika kita lihat dari segi umpan, memang pirlo lebih piawai, karena doi memang adalah seorang playmaker sejati.

Nah buat sobat faster86.com, penasaran dengan dua tokoh juventus ini, yup....bisa dilihat dibawah ini serta jika anda ingin mengoleksi videonya, bisa diunduh sekalian disini.

Klik link dibawah ini :
Download video tendangan bebas del piero vs andrea pirlo

Setelah diklik link tersebut, maka akan muncul dasbor seperti di bawah ini :


Nah setelah muncul gambar seperti diatas, jika anda hanya ingin melihat aksi tendangan bebas dua pemain juventus ini, bisa klik putar, namun jika anda ingin mengoleksi video ale dan pirlo, anda bisa klik seperti yang saya lingkari diatas. Tinggal diklik, maka secara otomatis video tendangan ale terunduh. Formatnya mp4, dengan ukuran 19 mb.

Nah dengan melihat video ini, kita akan tahu bagaimana skil dan aksi antara del piero dan pirlo. Dua duanya jagoan dalam eksekusi bola mati serta ajepp lah....

Selamat menyaksikan aksi piro dan ale ya,,,,salam,,,,,,forza juve,,,finno alla finne....

Tag : SEPAK BOLA, VIDEO
Back To Top