Juventus siap menggelontorkan 25 juta euro untuk domenico berrardi


Juventus siap menggelontorkan 25 juta euro untuk domenico berrardi

Juventus siap mengeluarkan uang yang ukup besar untuk memboyong rising star italia asal klub sassuolo, yaitu domenico berrardi. Ini adalah berita yang menjadi headline di italiafootballnews.com. Memang pemain ini lagi on dan sedang dalam pembidikan banyak klub baik italia maupun luar italia.

Domenico berrardi, pemuda 21 tahun asal klub sassuolo ini performanya lagi menanjak, jadi memang banyak klub yang meminantinya. Berrardi dalam musim ini telah tampil bersamam sassuolo sebanyak 20 kali dan mencetak gol sebanyak 6. Pemain muda ini digadang akan menjadi penerus inzaghi. 


Pemain bertinggi badan 1,81m ini rencananya akan didatangkan di publik kota turin musim panas ini, namun untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini, banyak halangan dari klub lain. Berrardi merupakan magnet dan aset di tim italia U21 ini digadang bisa meningkatkan prestasi tim italia senior. 

Berrardi adalah seorang pemain kaki kiri yang cepat dan pekerja keras dengan insting  mencetak gol tinggi, Selain striker murni, Berardi mampu dikerahkan di beberapa posisi ofensif di kedua sisi lapangan , atau melalui pusat  meskipun posisi yang disukainya adalah bahwa dari pemain sayap.

Berardi dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat dan menjanjikan dari generasinya. Pada tahun 2014 Berrardi terdaftar dia sebagai salah satu dari top - 100 pemain muda di dunia . Mantan pelatih AC Milan dan manajer Italia , Arrigo Sacchi , mengatakan  Berardi sebagai " pemain darbakat besar , pemain sepak bola modern yang yang bermain untuk tim di seluruh bidang, keaktifan, intuisi, temperamen, kekuatan menggabungkan dengan teknik yang baik .  

Nah maka tak salah jika juve ngebet dengan pemuda yang satu ini, kelak kedepanya, semoga berardi dapat berseragam hitam putih juventus, dan siap mengangkat piala bersama paulo dyballa cs..... 
Forza juve, finno alla finne.............
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top