Ada yang salahkah dengan blog saya hingga di php sama google adsense

FASTER86.COM - Ada yang salahkah dengan blog saya  hingga di php sama google adsense Semua blogger pasti menginginkan blognya diterima oleh googla adsense. Tetapi, untuk mencapai suatu tujuan kesana, diperlukan usaha yang ekstra keras dan perjuangan. Ini cerita saya, pertama kali mendengan namanya blog, saya bertanya tanya dalam hati, apa sih blog itu ?

Lalu mencari keberadaan yang namanya blog di google. Ketemu, blog adalah permainan struktur kata yang dirangkai menjadi berita. Nah dari sinilah ya dari sinilah saya berusaha untuk menjadi seorang yang maju. Kenapa ? Karena dari blog inilah saya bisa mengeluarkan apa yang ada di hati. Lalu apa
hubunganya dengan google adsense.

Setelah lama menulis, tiba tiba, ada temen datang, melihat blog saya yang beralamat Faster86.Com. Loh kata temenku itu, blog saya sudah layak untuk menjadi publisher google adsense. Ok saya daftarkan melalui adsense langsung, karena blog saya sudah berdomain. Baru 15 didaftarkan ada kabar gembira, iklan di blog saya muncul Wah sip ini.

Setelah ada tanda akan ada peningkatan dalam ilmu saya, lalu saya close laptop saya, Biasa anak muda, ngopi sambil jagongan with my gang. Setelah agak malam, saya penasaran, saya cek di adsense saya telah muncul saldo 146 rupiah. Alhamdulilah.

Nah setelah itu, iklan adsense saya sudah tidak muncul sampai sekarang. Loh ada apa? Pertanyaanya, apakah saya kena php alias pemberian harapan palsu oleh google adsense ? Atau blog saya belum layak ? Atau blog saya tidak memmenuhi ekspektasi dari google adsense.

Jika dilihat dari trafik, blog saya lumayan. Jika dilihat dari jumlah artikel, blog saya tergolng blog yang rajin. Jika dilihat dari kesehatan blog, blog saya juka ok. Jika dilaihat dari segi bahasa juga ok. Apa mungkin ini aada yang salah. Ya udahlah, lupakan saja.

Semoga kelak ini akan menjadi ilmu bagi saya untuk lebih maju dan lebih cerdik. Buat blogger yang lain, tetap semangat dan raihlah cita citamu. Ok saya akan mencoba lagi mendaftar. Semanagt ya.....get spirit. Semoga faster86.com ini segera di approve oleh adsense......salam satu jiwa......merdeka
Tag : IPTEK
Back To Top