Kumpulan Lirik Shalawat Habib Syech Dalam Satu Aplikasi

FASTER86.COM -Kumpulan Lirik Shalawat Habib Syech Dalam Satu Aplikasi Habib Syech adalah guru kita,melalui beliau,kita diajak untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Melalui syiar dan syair dari beliau,kita diajak untuk menjadi pribadi muslim yang taat. Kita tentu harus berbangga,di zaman yang modern seperti ini,beliau masih mau mengajak kita untuk bershalawat. Seiring perkembangan zaman,kita dimudahkan dalam mempelajari shalawat ke atas Nabi ini. 

Melalui Google,kita bisa mencari shalawat kepada Junjungan Nabi. Dan sekarang kita lebih dimudahkan lagi. Ya dalam satu aplikasi,kita bisa membaca shalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Berikut cara mendownload aplikasi tersebut di Google Playstore :



1. Masuk Google Playstore
2. Tulis dalam pencarian "Sholawat Habib Syech" atau klik di sini
3. Langsung pilih pasang
4. Unduh sampai selesai



Mudah bukan, nah di menu menu tersebut ada berbagai lirik shalawat habib syech,antara lain Almadad, Kisah Sang Rasul, Syair Nu, Ya Badrotim, Ahlan Wasahlan Binabi, Padang Bulan, Lir ilir, Syiir Tanda Kiamat, Alangkah Indahnya Hidup Ini, Mahalul Qiyam dan masih banyak lagi. Selamat mencoba ya.
Tag : Habib Syech
Back To Top