Kumpulan Ceramah KH Zainudin MZ Dalam Satu Aplikasi

FASTER86.COM - Kumpulan Ceramah KH Zainudin MZ Dalam Satu Aplikasi KH Zainudin MZ memang telah berpulang ke Rahmat Allah SWT bebrapa tahu silam. Tetapi kharismatik beliau sebagai dai sejuta umat masih terkenang hingga sekarang. Beliau adalah tokoh bangsa yang dapat mempersatukan umat Islam di Indonesia bahkan selurih Dunia. Melalui dakwah-dakwah beliau,ajaran agama masuk ke hati umat Islam. 

Candaan dan guyonan saat mengisi ceramah pun sering ia lontarkan,hingga membuat semua yang hadir di pengajianya menjadi cair. Sosok beliau adalah panutan,beliau adalah ulama yang sangat dicintai. Nah seiring berjalanya waktu,sekarang kumpulan ceramah beliau dapat anda dapatkan dalam satu aplikasi yang ada di Google Playstore. 

Ya aplikasi yang berisi kumpulan ceramah dari KH Zainudin Mz ini bisa anda unduh dengan gratis di playstore. Berikut cara mengunduh kumpulan ceramah KH Zainudin MZ di Playstore :


1. Masuk ke Playstore
2. Tulis di pencarian "Ceramah Zainudin MZ Lengkap"
3. Pilih pasang pada android anda
4. Unduh sampai selesai.


Nah setelah terunduh,buka aplikasi dan segera pilih yang akan anda dengarkan. Kumpulan ceramah KH Zainudin MZ berada dalam satu genggaman. Semoga apa yang beliau sampaikan dapat menginspirasi kita menjadi pribadi yang lebih baik.
Tag : Habib Syech
Back To Top