Zlatan Ibrahimovic Sangat Mengagumi Seorang Del Piero

FASTER86.COM Alessandro Del Piero, nama yang selalu diingat oleh publik Italia dan dunia, karena pemain yang satu ini memang memiliki keistimewaan diantara para bintang yang lain. Dia adalah magnet dan maskot bagi Juventus, Del Piero juga kerap menajdi panutan bagi para pemain dunia, salah satunya adalah Ibrahimovic.

Zlatan Ibarhimovic ini ternyata di balik kegarangan dan kesangaranaya, ternyata hatinya akan luruh dan menjadi pemain yang sangat manis di hadapan Del piero. Ini tak lain dan tak bukan karena Ibra sangat mengagumi Del piero. 


Bagi Ibra, Del piero bukan saja maskot, tetapi dia adalah teladan dalam karier sepakbolanya, dia mampu membuat Ibra menajdi penurut. 

Ibra mengenang saat ia bersama King Alex, dia berkata " Perhatikan saat Ale menggiring bola, anda pasti akan terlihat bodoh di hadapanya " 

" Teknik menggiring yang luar biasa dari dia, mampu membuat para bek jadi kebingungan, dan dia memiliki inner beauty yang membuat setiap orang jadi terkesan dengan dirinya "

" Saat di latihan, saya sering meminta kepada dia untuk mengajari bagaimana cara mengambil tendangan bebas "

" Akurasi dari Ale sungguh luar biasa, dia mampu mencetak gol dari sudut sempit " 

" Sungguh senang bisa bermain bersama Ale di tim Juventus, dan itu memberiku kebahagiaan tersendiri "

Ibrahimovic yang selama ini kontroversial pun sangat mengagumi dan sangat tunduk di hadapan Del Piero, bagi Ibra, Del Piero bukan lagi seorang pemain, tetapi dia juga menjadi mentor baginya. 

Tag : Attacante
Back To Top